Tertarik Kuliah DKV? Intip 5 Fakta Unik dan Menarik dari Jurusan Ini

Tertarik Kuliah DKV? Intip 5 Fakta Unik dan Menarik dari Jurusan Ini

Tertarik Kuliah DKV? Intip 5 Fakta Unik dan Menarik dari Jurusan Ini-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Dunia periklanan, media, dan entertainment juga sangat membutuhkan lulusan DKV. Selain itu, banyak juga yang memilih untuk jadi freelancer atau memulai bisnis kreatif sendiri. Jadi, peluang untuk berkarir sangatlah luas dan beragam.

4. Proyek dan Portfolio Lebih Penting dari Nilai

Di dunia DKV, hasil karya sering kali lebih dihargai daripada nilai akademis. Proyek-proyek yang kamu kerjakan selama kuliah bisa menjadi portfolio yang sangat berharga saat mencari kerja nanti. 

Maka dari itu, setiap tugas dan proyek adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan gaya unikmu. 

Jangan takut untuk bereksperimen dan menunjukkan kreativitasmu. Ingat, portfolio yang menarik dan kuat bisa menjadi tiket emas untuk mendapatkan pekerjaan impianmu.

5. Komunitas Kreatif yang Seru

Salah satu hal paling seru dari kuliah DKV adalah komunitasnya. Kamu akan bertemu dengan banyak orang yang punya minat dan passion yang sama. 

Ini nggak cuma bikin kuliah jadi lebih menyenangkan, tapi juga bisa membuka banyak kesempatan kolaborasi dan networking. 

Banyak event, workshop, dan pameran yang bisa kamu ikuti untuk mengasah kemampuan dan memperluas jaringan. Ditambah, punya teman-teman yang kreatif dan suportif bakal membuat perjalanan kuliahmu jadi lebih seru dan penuh inspirasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: