Putra Mukomuko Dedy Wahyudi Resmi Terima Mandat PAN Untuk Maju Walikota Bengkulu

Putra Mukomuko Dedy Wahyudi Resmi Terima Mandat PAN Untuk Maju Walikota Bengkulu

Putra Mukomuko Dedy Wahyudi Resmi Terima Mandat PAN Untuk Maju Walikota Bengkulu-Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Putra Mukomuko, Dedy Wahyudi resmi terima mandat dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai calon Walikota Bengkulu berpasangan dengan Ronny Pebriyanto L. Tobing selaku calon wakil walikota.

Kepastian Dedy Wahyudi - Ronny Pebriyanto maju sebagai calon walikota diusung PAN, setelah keluarganya surat mandat atau keputusan DPP PAN nomor PAN/A/kpts/Ku-Sj/126/VI/2024 tentang persetujuan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang ditanda tangani Ketua DPP Zulkifli Hasan dan Sekretaris DPP Eddy Suparno tertanggal 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Bangun 6 Unit Sumur Bor di Mukomuko Sebagai Sumber Air Bersih Masyarakat, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Semua Paket Proyek DAK Fisik PUPR Mukomuko Sudah Berkontrak, Pembangunan Jalan dan Jaringan Irigasi

Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan langsung menyerahkan mandat untuk maju sebagai calon walikota kepada  Dedy Wahyudi.

Seiring dengan itu, Dedy yang sebelumnya menjabat wakil walikota Bengkulu ini dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan pembangunan Kota Bengkulu yang sudah berjalan saat dirinya bersama Helmi Hasan menjabat.

Selama 5 tahun belakangan dirinya bersama Walikota Helmi Hasan menghadirkan program pro rakyat seperti 1000 jalan mulus, BPJS gratis, ambulans gratis, sunat gratis, santunan anak yatim, mobil nikah gratis, seragam sekolah gratis, ijazah gratis, dan akta kematian yang diantar ke rumah dan lainnya.

"Ini adalah amanah, program Walikota sebelumnya akan kita lanjutkan, karena programnya cukup dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tentu dari program ini ada yang belum tuntas dan itu akan kami lanjutkan," kata Dedy.

BACA JUGA:Hampir Pasti, Ini Tiga Nama Calon Pimpinan DPRD Mukomuko Periode 2024-2029

BACA JUGA:Pulang Hari Sabtu, Dua Jamaah Haji Mukomuko Tinggal di Tanah Suci

Dedy juga sudah menyiapkan strategi untuk membangun andai pada Pilkada nanti diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Bengkulu.

Diantaranya menurunkan angka  kemiskinan hingga satu digit. Kedua melakukan penataan pasar-pasar yang ada di Kota Bengkulu.

Juga memastikan masyarakat Kota Bengkulu bahagia, karena di kota ini dari orang lahir sampai meninggal diurus oleh pemerintah Kota Bengkulu secara komprehensif.

"Mohon doa dan dukungannya untuk kami maju dan melanjutkan pembangunan Bengkulu," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: