Inilah 10 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia Veris Skytrax, Garuda Indonesia Urutan Berapa?

Inilah 10 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia Veris Skytrax, Garuda Indonesia Urutan Berapa?

Inilah 10 Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia Veris Skytrax, Garuda Indonesia Urutan Berapa?-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Setiap tahun, Skytrax, lembaga pemeringkat maskapai penerbangan global, mengumumkan daftar maskapai penerbangan terbaik dunia berdasarkan survei kepuasan penumpang. Pada tahun 2024, beberapa maskapai terkemuka berhasil masuk dalam daftar ini.

1. Qatar Airways

Qatar Airways tetap mempertahankan posisinya di puncak dengan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas mewah, terutama di kelas bisnis dan pertama.

2. Singapore Airlines

Singapore Airlines kembali menjadi yang terbaik di dunia di posisi kedua. Maskapai ini dikenal dengan pelayanan kelas dunia dan armada pesawat yang modern, menjadikannya pilihan utama bagi banyak penumpang.

BACA JUGA:Pemerintah Bangun 6 Unit Sumur Bor di Mukomuko Sebagai Sumber Air Bersih Masyarakat, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Calon Dewan Mukomuko Terpilih Bisa Terancam Tak Dilantik, Jika Tidak Penuhi Syarat Ini

3. Emirates

Diposisi ketiga ada maskpai penerbangan asal Timur Tengah yaitu, Memirates. Emirates dikenal dengan hiburan dalam pesawat dan layanan superior. 

Berbasis di Dubai, Emirates terus menarik perhatian dengan rute-rute internasional yang luas.

4. ANA All Nippon Airways

ANA All Nippon Airways dari Jepang terkenal dengan ketepatan waktu dan pelayanan yang ramah. Maskapai ini terus mendapatkan pujian dari penumpang internasional.

5. Cathay Pasific

Cathay Pacific Group yang berbasis di Hong Kong menawarkan layanan penumpang dan kargo terjadwal ke lebih dari 200 tujuan di Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa dan Afrika, menggunakan armada hampir 200 pesawat. Cathay Pacific adalah anggota pendiri aliansi global oneworld.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: