Besok, Kapolres Mukomuko Giat Penghijauan dan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 78 di Pasar Ipuh

Besok, Kapolres Mukomuko Giat Penghijauan dan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 78 di Pasar Ipuh

Besok, Kapolres Mukomuko Giat Penghijauan dan Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 78 di Pasar Ipuh-Istimewa-rmonline.id

  MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kamis, 20 Juni 2024 besok. Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.Ik., M.Si dijadwalkan pimpin pelaksanaan giat penghijauan dan bakti sosial Hari Bhayangkara ke 78. 

Lokasi acara di Pantai Wisata Abrasi Desa Pasar Ipuh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

‘’Besok, kita akan melaksanakan giat penghijauan dan bakti sosial di kawasan objek wisata Pantai Abrasi Desa Pasar Ipuh. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke 78 tahun 2024,’’ ungkap Kapolres Mukomuko, Rabu, 19 Juni 2024.   

BACA JUGA:Terbukti Berulah, Oknum Bu Guru dan Pegawai Pemda Mukomuko Terancam Dipecat dari PNS

Bakal hadir, Gubernur Bengkulu diwakili Kepala KLHK Provinsi Bengkulu dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mukomuko.

Selain itu, juga akan dihadiri Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Pasar Ipuh, Kades beserta perangkat Desa Pasar Ipuh, serta Kepala MAN I Mukomuko sebagai sekolah Adiwiyata Nasional. 

Pada giat ini, Polres Mukomuko juga bakal melaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat dan anak yatim.

BACA JUGA:4 Tips Memasak Nasi Agar Tidak Menempel di Panci Rice Cooker

Secara beraturan, juga bakal dilaksanakan penyerahan bantuan tong sampah kepada Pokdarwis Pantai Wisata Abrasi Pasar Ipuh oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili Kepala DLHK Provinsi. Penyerahan bantuan dari Bupati Mukomuko kepada Pemerintah Desa Pasar Ipuh dalam hal ini diwakili Kepala Dinas LH Mukomuko. 

Kemudian, penyerahan bantuan bubuk abate untuk pemberantasan jentik nyamuk dari Dinas Kesehatan Mukomuko kepada Pemerintah Desa Pasar Ipuh. 

Secara khusus, pada acara ini juga dilaksanakan pemotongan pita icon Pantai Wisata Abrasi Pasar Ipuh dan dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon cemara serentak. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Produk Terkenal yang Pro Israel

Acara terpisah, besok Kamis, 20 Juni 2024, Polres Mukomuko juga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Adapun giat donor darah ini dilaksanakan di Polres Mukomuko yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. 

‘’Giat donor darah ini, dibuka dan terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang ke Mapolres Mukomuko,’’ Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: