Penyebab Inner Child Seseorang Terluka dan Cara Menyembuhkan Agar Hidup Lebih Nyaman dan Bahagia

Penyebab Inner Child Seseorang Terluka dan Cara Menyembuhkan Agar Hidup Lebih Nyaman dan Bahagia

Penyebab Inner Child Seseorang Terluka dan Cara Menyembuhkan Agar Hidup Lebih Nyaman dan Bahagia-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Perasaan takut akan di bully maupun tidak diterima di lingkungan baru membuat mereka cenderung lebih suka berada di rumah.

Kehilangan Seseorang yang di Sayang

Penyebab lainnya yang mengakibatkan seseorang memiliki inner child yang terluka adalah mereka yang kehilangan seseorang yang tersayang.

Kehilangan sosok yang tersayang ketika masih kecil dapat menyebabkan mereka trauma.

Seseorang yang memiliki inner child yang tidak segera di atasi dapat menyebabkan terganggunya pertumbuhan dan perkembangan seseorang.

BACA JUGA:Manfaat Tersembunyi dari Air Rebusan Nanas Ternyata Bisa Kamu Dapatkan Dengan Cara Ini

BACA JUGA:Ahli Gizi Ungkap Durian Bebas Kolestrol, Begini Cara Memakannya!

Maka dari itu perlu untuk membantu menyembuhkan inner child yang terluka. Terdapat beberapa cara yang dapat di lakukan untuk membantu menyembuhkan inner child yang terluka.

Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membantu menyembuhkan inner child yang terluka.

Menerima Kenyataan

Pertama yang dapat dilakukan untuk membantu menyembuhkan inner child adalah dengan menerima kenyataan yang pernah di alami.

Menyadari dan memahami bahwa apa yang telah terjadi di masalalu sudah tidak bisa di rubah dan di ulangi maka dari itu menyadari untuk menyiapkan hal yang lebih baik ke masa depan lebih bagus.

Meskipun hal ini bukanlah hal yang mudah untuk menerima dan memahami kenyataan, tapi cobalah untuk membuka diri kembali dan memulai menjalani hidup dengan fokus ke masa depan.

Meningkatkan Self Care

Cara kedua yang dapat dilakukan untuk membantu menyembuhkan inner child yang terluka adalah dengan meningkatkan self care.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: