Bupati Mukomuko Teken NPHD Untuk Pengamanan Pilkada 2024

Bupati Mukomuko Teken NPHD Untuk Pengamanan Pilkada 2024

Bupati Mukomuko Teken NPHD Untuk Pengamanan Pilkada 2024 -Istimewa-radarmukomuko.com

Selain itu, ia menitipkan pesan kepada Kapolres, Kodim, KPU, dan Bawaslu, menyukseskan Pilkada. Sebagaimana arahan pemerintah pusat, Pemkab berkomitmen mendukung Pilkada serentak 27 November 2024. 

"Semoga tugas  bersama menyukseskan Pilkada serentak berjalan dengan baik, sukses, tidak ada halangan apa pun. Kegiatan kita jalankan sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing, dan harapan pemerintah pusat dapat terwujud," harapnya. 

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Mukomuko, Ali Muchsin, SPd., MAP mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penandatanganan NPHD terkait dengan anggaran menyukseskan Pilkada di Kabupaten Mukomuko. 

Dikatakannya, setelah penandatanganan ini, tinggal lagi melakukan proses penyaluran anggaran kepada masing-masing instansi penerima. 

‘’Terkait anggaran, tidak ada masalah. Begitu tuntas penandatanganan NPHD ini, segera kami proses penyaluran,’’ katanya. 

Disisi lain, penandatanganan NPHD antara Pemerintah Kabupaten Mukomuko dengan KPU, Bawaslu, Polres dan Kodim 0428/MM semuanya telah dilaksanakan.

‘’Untuk hari ini, antara pemerintahan daerah dengan Polres dan Kodim 0428/MM. Untuk KPU dan Bawaslu sudah dilaksanakan penandatanganan NPHD pada tahun 2023 lalu,’’ demikian Ali Muchsin. * adv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: