Memiliki Tujuan yang Sama! Inilah Perbedaan Cutting dan Bulking untuk Mendapatkan Tubuh yang Ideal

Memiliki Tujuan yang Sama! Inilah Perbedaan Cutting dan Bulking untuk Mendapatkan Tubuh yang Ideal

Memiliki Tujuan yang Sama! Inilah Perbedaan Cutting dan Bulking untuk Mendapatkan Tubuh yang Ideal-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Bentuk Latihan

Perbedaan kedua dari bulking dan juga cutting tubuh adalah bentuk latihan. Pada proses cutting bentuk latihan fokus dna lebih intensif dengan olahraga kardio.

BACA JUGA:Pengen Buat Cuko Pempek khas Palembang, Ini Ado Resepnyo Baco Langsung Praktekan

BACA JUGA:Inilah Makanan-makanan yang Cocok untuk Pendamping Asupan Saat Bulking

Sementara pada saat proses bulking bentuk latihan lebih fokus ke latihan beban untuk membantu meningkatkan massa otot.

Proses Diet

perbedaan selanjutnya dari bulking dan juga cutting tuibuh adalah proses diet yang dilakukan.

Pada proses cutting proses diet dilakukan dengan menurunkan dan mengurangi asupan kalori dan mengkonsumsi protein yang tinggi. hal ini sesuai dengan tujuan untuk menurunkan lemak tubuh.

Sementara pada proses bulking dilakukan dengan meningkatkan asupan kalori dan protein harian yang bertujuan untuk menjadi penambah massa otot nantinya.

Manfaat

Perbedaan terakhir adalah dari manfaat yang di peroleh. Manfaat dari cutting adalah dapat membantu menurunkan berat badan dan lemak tubuh sehingga baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sementara bulking bermanfaat untuk membentuk dan meningkatkan massa otot tubuh sehingga memberikan kekuatan dan ketahanan tubuh.

Itulah berbagai perbedaan dari bulking dan cutting yang banyak orang belum tahu. Dari perbedaan-perbedaan yang sudah di sebutkan kalian tentunya dapat memilih proses mana yang akan kalian pilih untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: