Sudah Tidak Menjadi Brand Ambassador, Fans Lisa BLACKPINK Obral Tas CELINE Besar-Besaran

Sudah Tidak Menjadi Brand Ambassador, Fans Lisa BLACKPINK Obral Tas CELINE Besar-Besaran

Sudah Tidak Menjadi Brand Ambassador, Fans Lisa BLACKPINK Obral Tas CELINE Besar-Besaran-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Para Penggemar Lisa BLACKPINK berbondong-bondong menjual koleksi tas dan kacamata CELINE dengan harga murah. 

Hal tersebut mereka lakukan karena mereka mendengar bahwa sang idola sudah tidak memperpanjang kontrak kerjasama dengan rumah mode asal Prancis tersebut.

CELINE mengumumkan Danielle NewJeans sebagai global ambassador terbarunya pada Jumat (22/3), lalu.

Hal ini pun mulai membuat para Penggemar Lisa BLACKPINK berspekulasi bahwa posisi sang idola sebagai global ambassador telah digantikan oleh personel NewJeans itu.

Selain itu, tak sedikit pula yang menduga Lisa BLACKPINK akan bergabung dalam keluarga besar Louis Vuitton. 

BACA JUGA:Usut Kasus Penipuan Lolly, Ternyata Sahabatnya Juga Ikut Tersandung dan Menjadi Korban

BACA JUGA:Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Tersangkut Kasus Penipuan Endorse, Nominalnya Sampai Rp 90 Juta

Selama gelaran Paris Fashion Week tahun ini, Lisa BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan kehadirannya di Louis Vuitton Fall/Winter 2024 show pada Rabu (6/3/2024). Belakangan Lisa juga lebih sering memakai koleksi Louis Vuitton ketimbang CELINE.

Kini penggemar Lisa BLACKPINK dari negara asalnya, Thailand, berbondong-bondong mengobral tas dan kacamata CELINE dengan harga murah di Twitter. Sampai-sampai seruan "Jual CELINE" menjadi trending topic Twitter Thailand.

Selama Lisa BLACKPINK berstatus global ambassador CELINE, penggemar menunjukkan dukungannya dengan membeli tas hingga kacamata. Namun, kini produk tersebut dijual dengan harga miring.

"????Dijual!! MONOCHROMS 01 kacamata hitam, hitam, 10.000 baht (model ini juga memiliki tas amplop putih). Dibeli di Paragon hanya sekali pakai Peralatan lengkap termasuk struk. Harga di toko sekarang 16,500 baht," cuit akun X @lls_only.

"Dijual, masing-masing 30.000 baht, ada dua tas, tidak dipakai lebih dari lima kali, harga di toko 56.000 baht," tulis pemilik akun X @minilalabelle.

BACA JUGA:Ingin Menyaingi Fuji dengan Pamer Mobil Mewah, Ternyata Segini Harga Asli Mobil Mayang

BACA JUGA:Diduga Menjalin Hubungan Dengan Lee Jae Wook, Karina AESPA Minta Maaf Kepada Para Fans

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: