Diduga Menjalin Hubungan Dengan Lee Jae Wook, Karina AESPA Minta Maaf Kepada Para Fans

Diduga Menjalin Hubungan Dengan Lee Jae Wook, Karina AESPA Minta Maaf Kepada Para Fans

Diduga Menjalin Hubungan Dengan Lee Jae Wook, Karina AESPA Minta Maaf Kepada Para Fans-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Salah satu member girl grup asal Korea aespa, Karina kembali menjadi seseorang publik.

Kali ini, beredar berita dirnya yang menjalin hubungan dengan seorang aktor Lee Jae Wook tersebar. Hal ini pun membuat sang idol akhirnya angkat bicara.

Melalui laman Instagram pribadi Karina, terpantau member aespa inj memposting sebuah surat dimana sirat tersebut diketauhi merupakan surat permintaan maaf Karina kepada para penggemar terhadap rumor yang beredar.

BACA JUGA:Raih Prestasi! Jennie BLACKPINK Menjadi Solois K-Pop Korea Pertama yang Lagunya Tembus Hingga 1 Miliyar Views

Halo, ini Karina. Pertama, saya minta maaf karena sangat mengejutkan Anda. Saya “(menulis surat ini) sangat terlambat karena saya tahu banyak dari Anda juga terkejut dan saya ingin berhati-hati. Aku sangat menyadari betapa kecewanya para penggemarku dan betapa sedihnya mereka mengingat percakapan kami bersama. Saya merasa sangat menyesal karena saya sendiri memahami perasaan itu dengan sangat baik."

Dengan harapan sebagian perasaan tersebut dapat tersampaikan, maka saya putuskan untuk menulis surat ini. Meskipun aku khawatir akan menyebabkan luka yang lebih parah, aku menulis ini karena aku ingin menyampaikan permintaan maafku yang tulus kepada para penggemar yang telah memberikanku musim dingin terhangat sejak debutku. Saya ingin menebus segala luka yang dialami MY (fandom aespa). Saya selalu tulus kepada MY dan Anda terus menjadi individu yang berharga bagi saya. Terima kasih telah membaca surat ini, yang mungkin terlalu singkat untuk menyampaikan perasaan saya. Saya ingin meyakinkan bahwa saya tidak akan mengecewakan kalian di masa depan dan terus menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan rajin. Silakan terus menonton. Tolong jaga dirimu dan jangan lewatkan waktu makan, temanku. Aku minta maaf dan terima kasih banyak," tulis Karina dalam surat tersebut.

BACA JUGA:Haitus Selama 10 Tahun di dunia Film, Song Hye Kyo Siap Kembali Membintangi Film Korea

Di surat itu, Karina pun menyebut bahwa mulai sekarang, ia ingin melakukan pekerjaan yang baik untuk mengisi tempat-tempat di mana MY terluka.

Selain itu, Ia pun mengingatkan kepada para penggemarnya, untuk memastikan makan dengan baik

Sekedar informasi, di tengah santernya kabar kedekatan Lee Jae Wook dengan Karina Aespa yang diungkap Dispatch baru-baru ini, warganet langsung menyoroti kehadiran Lee Jae Wook dalam episode terbaru “Salon Drip 2” yang dirilis pada 27 Februari 2024. 

Dalam acara YouTube Teo Salon Drip yang dipandu oleh MC Jang Do Yeon tersebut, Lee Jae Wook dan Lee Jun Young muncul sebagai bintang tamu untuk mempromosikan serial drama terbarunya, The Impossible Heir. Namun, warganet dibuat salah fokus saat sang MC tiba-tiba menawarkan Lee Jae Wook untuk bergabung dalam acara Traveling garapannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: