Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Tersangkut Kasus Penipuan Endorse, Nominalnya Sampai Rp 90 Juta

Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Tersangkut Kasus Penipuan Endorse, Nominalnya Sampai Rp 90 Juta

Lolly Anak Nikita Mirzani Diduga Tersangkut Kasus Penipuan Endorse, Nominalnya Sampai Rp 90 Juta-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Setelah lama tidak melakukan huru-hara, Lolly anak sulung dari Nikita Mirzani kembali memberikan kabar yang mengejutkan.

Pemilik nama asli Laura Meilani Mawardi ini diduga melakukan penipuan endorsemen hingga pilihan juta rupiah.

Hal itu pun terungkap dari isi percakapan dari sebuah online shop yang sudah membayar Lolly yang tersebar di media sosial.

Dalam obrolan tersebut disebutkan bahwa Lolly tidak melakukan kewajiban endorsemen padahal sudah dibayar Ro90 juta.

"Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak," bunyi pesan yang diunggah salah satu akun Instagram.

BACA JUGA:Totalitas, Dinas LH Mukomuko Bersihkan Sampah Menggunung di Wilayah Ipuh

BACA JUGA:PPP, Hanura dan 8 Partai Politik Ini Gagal Miliki Kursi di DPR, Walau Calegnya Menang

Kemudian, sang pemilik online shop juga menjelaskan bahwa ia sudah mengirim uang kepada Lolly sebanyak tiga kali. Yang pertama pada 26 Februari sebesar Rp10 juta, lalu Rp40 juta pada 1 Maret, dan Rp40 juta pada 2 Maret.

Setelah uang itu di transfer, Lolly sana sekali tidak melakukan kewajibannya untuk mengunggah postingan endrosment.

Lolly beralasan dirinya tidak dapat mengunggah materi konten yang sudah disepakati bersama sebelumnya dengan alasan handphone miliknya rusak. Akan tetapi, pihak pemberi endorse yakin betul bahwa handphone Lolly tidak rusak 

Pihak online shop menyebutkan bahwa Lolly berbohong soal ponselnya yang rusak. Menurutnya, uang tersebut sudah dihabiskan oleh Lolly untuk berpacaran.

"Kenyataannya tidak rusak. Dia malas beli kuota. Sedangkan uang Rp 90 juta bisa beli HP baru. Uangnya pun habis dipakai dia dan pacarnya, dan tidak mau refund," paparnya.

Saat ditanyai soal uang tersebut, Lolly menolak untuk refund dan berdalih bahwa uangnya dihabiskan oleh sang kekasih, Vadel Badjideh.

"Demi Allah, aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi Rp50 juta nggak dipakai buat aku, aku taruh di tabungan. Kalau berkurang itu pun karena pacar, bukan aku," bunyi pesan yang dikirim nomor yang diduga Lolly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: