Bertahan Hidup Di Rumah Bersama Harimau Lapar, Inilah Film BURNING BRIGHT

Bertahan Hidup Di Rumah Bersama Harimau Lapar, Inilah Film BURNING BRIGHT

Bertahan Hidup Di Rumah Bersama Harimau Lapar, Inilah Film BURNING BRIGHT-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – BURNING BRIGHTmerupakan salah satu film bergenre thriller horor yang cukup memacu adrenalin dengan alur cerita dan premisnya yang unik.

Film yang dirilis pada tahun 2010 ini disutradarai oleh Carla Brooks yang menawarkan kombinasi ketegangan psikologis dan luka fisik.

Kisah dari film ini berawal dari Sebuah taman safari lokal sedang dikembangkan, sang pemilik yakni John Gaveneau membeli seekor harimau untuk dijadikan salah satu hewan koleksinya. 

Di saat yang sama, Kelly sedang membawa adiknya yang autis, Tom untuk mendapat perawatan atas penyakitnya ke Rumah Sakit.

Begitu hendak bayar biaya perawatan, semua akses pembayaran Kelly ditolak. Kelly segera menelepon bank dan memberitahu bahwa John telah menarik semua uangnya dan menutup rekening membuat Kelly murka. 

BACA JUGA:Kiat Berburu Baju Lebaran, Dijamin Tidak Kehabis Stok dan Padatnya Kerumunan, Ayo Ikuti Panduanya

BACA JUGA:Kue Semprit Sagu Betawi , Kue Pusaka yang Mengeratkan Tradisi, Hanya Muncul Saat Lebaran

Kelly kemudian datang ke kediaman John untuk meminta uangnya kembali namun John menolaknya.

Merasa semakin panas, ia mengatakan bahwa Ibunya yang telah wafat meninggalkan uang tersebut sebagai warisan untuk membiayai pengobatan Tom dan kuliah Kelly. 

Alih-alih mendengarkan keluhan Kelly, John dengan santainya mengatakan bahwa uangnya sudah habis untuk membeli harimau dan tidak ada wasit resmi soal uang.

Mendengar hal itu, Kelly ambruk. Ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Selain menunda pengobatan Tom, ia juga harus menunda kuliahnya hingga dua semester dengan alasan masalah keuangan. 

Bukannya iba, John malah mempersiapkan rumahnya untuk ditutup rapat karena akan ada badai menerjang.

Malam berlalu dan badai mulai datang. Kelly baru saja terbangun dari mimpi buruknya dan hendak pergi ke dapur untuk mengambil minum. 

Di saat yang sama, pintu depan rumah terbuka dan seekor harimau dilepaskan ke dalam rumah oleh orang misterius. Saat sampai di dapur, ia mendapatkan pesan bahwa John sedang pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: