Sinopsis Film NARITI: ROMANSA DANAU TOBA, Kisah Cinta Khas Batak Terhalang Orang Tua

Sinopsis Film NARITI: ROMANSA DANAU TOBA, Kisah Cinta Khas Batak Terhalang Orang Tua

Sinopsis Film NARITI: ROMANSA DANAU TOBA, Kisah Cinta Khas Batak Terhalang Orang Tua-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – NARITI: ROMANSA DANAU TOBA meruoakan film yang diproduksi oleh MRG Film.

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini memiliki genre drama romantis yang mengisahkan tentang percintaan di pesisir Danau Toba.

Film NARITI: ROMANSA DANAU TOBA  berkisah tentang seorang gadis yang berasal dari pesisir Danau Toba bernama Nariti.

Ia berkenalan dengan seorang anak baru di sekolahnya, yang juga diketahui memiliki sifat nakal bernama Jefry.

BACA JUGA:Lazimnya Sepatu Dari Kulit Hewan, Tapi Ada Sepatu Dari Daun Nanas dan Manggis

Tanpa diketahui Nariti, diam-diam seorang pria bernama Rico tertarik padanya. Inilah yang kemudian memunculkan konflik persaingan antara Jefry dan Nico dalam memperebutkan hati Nariti.

Dalam perjalanan ceritanya, Jefry akhirnya berhasil mendapatkan hati Nariti. Keduanya pun mulai menjalani kisah cinta yang manis.

Namun sayang, hubungan keduanya tidak direstui oleh ibunda Nariti, Sarma Damanik, yang merupakan seorang penenun kain ulos. 

Ia tak senang, putrinya berhubugan dengan Jefry. Pasalnya, Sarma tak suka dengan latar belakang orang tua Jefry yang merupakan pengusaha terkenal.

Nariti dan Jefry pun akhirnya terpisah, lantaran Sarma mengirim Nariti untuk melanjutkan kuliah di Jakarta, demi memisahkan putrinya dari sang kekasih.

Namun, keduanya akhirnya bisa bersatu kembali, ketika Nariti divonis menderita gagal ginjal akut, yang menyebabkan Nariti harus menjalani operasi transplantasi ginjal.

BACA JUGA:Bikinnya Gampang, Ini dia Resep Bakso Ayam ala Rumahan yang Kenyal dan Gurih

Di sisi lain, Rico yang memang menyukai Nariti sejak SMA pun tak pernah berhenti berharap, bahwa Nariti bisa menjadi pendampingnya kelak.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, apakah Nariti akhirnya bisa bersatu kembali dengan Jefry? Atau justru Nariti pada akhirnya jatuh hati dengan Rico?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: