Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube-nya Untuk Para Anak-anak di Gaza

Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube-nya Untuk Para Anak-anak di Gaza

Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube-nya Untuk Para Anak-anak di Gaza-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Salah satu member BLACKPINK yaitu Jisoo baru saja menarik lerhatian publik.

Baru-baru terdengar kabar bahwa dirinya telah melakukan aksi mulia hingga banyak dipuji oleh para penggemar hingga publik.

Jisoo BLACKPINK dikabarkan telah menyumbangkan seluruh keuntungan dari kanal YouTube pribadinya untuk organisasi Save The Children.

Sumbangan yang diberikan Jisoo ke Save The Children itu akan diarahkan untuk membantu masyarakat di Gaza terutama anak-anak.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Gaza yang merupakan wilayah dari Palestina sedang mengalami kesulitan karena konflik dengan Israel.

BACA JUGA:Dapatkan THR Jutaan Dari Bupati Mukomuko, Begini Cara Mendapatkannya

BACA JUGA:Apakah I’tikaf di Awal dan Akhir Ramadhan Esensinya Tetap Sama?

Dalam sebuah laporan menyebut bahwa Jisoo BLACKPINK telah menyumbangkan seluruh hasil dari saluran YouTube nya ke Save The Children.

Melansir dari laman Allkpop, dana yang dikunpulkan ini akan digunakan untuk mendukung pembangunan hutan bakau di Ca Mah, Vietnam.

Langkah ini menunjukkan komitmen Jisoo untuk memberikan kontribusi yang positif melalui keberhasilan channel YouTube-nya.

Sejak pertama kali membuat akun youtube pada 2023 silam, Jisoo BLACKPINK berhasil mendapatkan sebanyak 4.99 juta subscribers.

Selanjutnya, dia telah menyatakan niatnya untuk menyumbangkan semua pendapatan dari kanal YouTube tersebut dan tindakannya ini mengonfirmasikan keseriusannya dalam mendukung inisiatif amal.

BACA JUGA:Baiknya Minumam Buka Puasa Es Atau Teh Hangat? Solusinya Minum Ini Dulu

BACA JUGA:Anti Dehidrasi! Begini Cara Memenuhi Asupan Mineral Tubuh Pada Saat Berpuasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: