Masjid Agung Mukomuko Menyediakan Takjil Buka Puasa Selama Ramadhan 1445 Hijriah

Masjid Agung Mukomuko Menyediakan Takjil Buka Puasa Selama Ramadhan 1445 Hijriah

Masjid Agung Mukomuko Menyediakan Takjil Buka Puasa Selama Ramadhan 1445 Hijriah-istimewa-Berbagai Sumber

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Selama Ramadhan 1445 Hijriah tahun ini, pengurus Masjid Agung Mukomuko kembali memfasilitasi atau menyediakan menu takjil buka puasa bagi masyarakat. 

Bagi musafir tak perlu kawatir jika ingin berbuka puasa selama bulan Ramadhan nanti. Boleh singgah di Masjid Agung Mukomuko di kompleks perkantoran Pemda Mukomuko. 

BACA JUGA:Kian Parah, Erosi Sungai di Mukomuko Ancam Permukiman Penduduk dan Jalan Nasional

Panitia Masjid Agung Mukomuko, Drs, H. Bustari Maler, M.Hum menyampaikan, menu takjil buka puasa selama bulan Ramadhan diperoleh dari donatur, infaq dan sedekah umat muslim.

‘’Bagi musafir yang sedang dalam perjalanan ke Mukomuko boleh singgah untuk berbuka puasa bersama di Masjid Agung. Kami menyediakan menu takjil berbuka puasa selama Ramadhan nanti,’’ kata Bustari Maler. 

Selain itu, Bustari Maler juga mengimbau para dermawan senantiasa bersedekah, menyisihkan sebagian rezekinya untuk beribadah. 

BACA JUGA:Heboh Soal Anggota DPRD Terlibat Narkoba, Ini Respons Dewan Provinsi Bengkulu Terkait Narkoba

‘’Di samping itu, selama Ramadhan di Masjid Agung Mukomuko juga akan digelar ceramah agama setiap malam tarawih, dengan menghadirkan ustadz penceramah. Dengan demikian mohon dukungan dan doanya agar aktivitas ibadah selama Ramadhan ini berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT, Aamin,’’ demikian Bustari Maler. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: