Berikut Ban Canggih yang Mengubah Industri Otomotif

Berikut Ban Canggih yang Mengubah Industri Otomotif

Berikut Ban Canggih yang Mengubah Industri Otomotif-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Ban ini juga menggunakan gel khusus di dalamnya yang dapat mengisi ruang kosong saat ban bocor. Ban ini dapat menghemat biaya perawatan dan menghindari risiko kecelakaan.

Michelin Uptis: Ban tanpa angin yang tidak perlu dipompa. Ban ini memiliki struktur yang kokoh dan tahan lama, yang terbuat dari resin dan serat kaca. 

Ban ini tidak akan bocor, pecah, atau kempes, sehingga lebih aman dan efisien. Ban ini juga dapat mengurangi limbah ban bekas yang sulit terurai.

BACA JUGA:Caleg DPRD Provinsi Peraih Suara Terbanyak, Namun Kebanyakan Tidak Terpilih

BACA JUGA:KPU Mukomuko Siap Hadapi Gugatan dari Saksi Capres 03 Yang Juga Caleg PDI

Goodyear ReCharge: Ban yang dapat tumbuh sendiri. Ban ini menggunakan kapsul yang berisi cairan khusus yang dapat memperbarui komposisi ban sesuai dengan kebutuhan pengemudi. 

Cairan ini mengandung bahan alami yang dapat beradaptasi dengan iklim, medan, dan gaya berkendara. 

Ban ini juga memiliki motif tapak yang dapat berubah-ubah untuk meningkatkan performa.

Ban DARPA: Ban yang dapat berubah bentuk sesuai dengan kondisi jalan. Ban ini dapat berubah dari bulat menjadi segitiga, persegi, atau bentuk lainnya. Ban ini juga dapat bergerak ke segala arah, sehingga memudahkan manuver dan parkir. Ban ini merupakan hasil riset dari lembaga penelitian militer Amerika Serikat.

Goodyear BH-03: Ban yang dapat menghasilkan listrik. Ban ini memanfaatkan panas yang dihasilkan oleh gesekan ban dengan jalan, serta panas matahari yang diserap oleh permukaan ban. 

Panas ini kemudian dikonversi menjadi listrik yang dapat digunakan untuk mengisi baterai kendaraan. Ban ini sangat cocok untuk kendaraan listrik atau hibrida.

Goodyear Eagle 360: Ban berbentuk bola. Ban ini terhubung dengan kendaraan menggunakan medan magnet, sehingga dapat berputar 360 derajat. 

Ban ini memberikan fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi, serta kemampuan untuk menghindari rintangan. 

BACA JUGA:Diangkat Dari Kisah Nyata, Inilash Sinopsis Film Horor PEMANDI JENAZAH

BACA JUGA:Tips dan Trik Membuat Keripik Sukun Super Renyah dan Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: