Spotify Luncurkan Fitur Baru ‘Song Psychic', Cara Baru Buat Meramal Lagu

Spotify Luncurkan Fitur Baru ‘Song Psychic', Cara Baru Buat Meramal Lagu

Spotify Luncurkan Fitur Baru ‘Song Psychic', Cara Baru Buat Meramal Lagu-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Spotify baru saja meluncurkan fitur baru bernama ’Sing Psychic yang memungkinkan pengguna dapat mengajukan pertanyaan kepada Spotify dan mendapatkan jawaban dalam bentuk musik

Penambahan fitur didasarkan pada kesuksesan salah satu fitur yabg booming pada akhir tahun lalu yaitu Spotify Wrapped , yang menawarkan cara cerdas untuk mengubah data musik Spotify menjadi wawasan yang dirancang untuk berbagi di media sosial. 

Namun dalam fitur Song Psychic, tujuannya bukan untuk melihat kembali riwayat lagunyabg didengar, tetapi untuk memanfaatkan pemahaman Spotify tentang musik dan judul lagu untuk menjawab berbagai pertanyaan pribadi.

BACA JUGA:Inilah Sederet Artis Korea yang Pindah dan Menetap di Bali, Ngga Cuma Sekedar Liburan Lho

BACA JUGA:Caleg DPRD Provinsi Peraih Suara Terbanyak, Namun Kebanyakan Tidak Terpilih

Contoh, seperti pertanyaan yang mungkin para pengguna tanyakan kepada paranormal atau Magic 8 Ball untuk bersenang-senang.

Untuk menggunakan fitur sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengunjungi spotify.com/songphsyic di perangkat ponsel atau memindai kode QR di ia tua web Song Psychic.

Setelah masuk ke web tersebut, kamu dapat memilih berbagai kategori yang lebih luas, seperti Sekolah, Teman dan Keluarga, Cinta, Karier, Misteri Terbesar dalam Hidup, Masa Depan Saya, Diri Sendiri, Gaya, dan Makan Siang. 

Dalam setiap bagian, terdapat sejumlah pertanyaan yang sudah diisi sebelumnya yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan jawaban.

Pertanyaan tersebut diantaranya seperti “Apakah saya dramanya?”, “Apakah orang yang saya sukai juga menyukai saya?,” “Apakah saya akan mendapat kenaikan gaji?,” “Apakah saya akan mendapat kenaikan gaji?,” “Apakah saya akan mendapat kenaikan gaji?” Haruskah aku pergi ke pesta prom?” dan banyak lagi.

Selain busa menjawab pertanyaan, kamu juga dapat mengetik pertanyaanmu sendiri di kotak yang tersedia dan aplikasi akan mulai menawarkan saran tentang pertanyaan lain yang dapat kami tanyakan.

BACA JUGA:Mukomuko Seleksi Calon Paskibraka 2024, Diikuti 211 Pelamar

BACA JUGA:Buka 14 Program Studi, Cek Daya Tampung dan Peminat Universitas Pertanian Negeri Payakumbuh pada SNBT 2024

Ketika kamj telah memasukkan pertanyaanmu, “Sing Psychic” akan meminta kamu untuk menekan jari di layar, kemudian warna berputar-putar saat musik mistis bersenandung di latar belakang sebelum jawaban kamu terungkap dalam bentuk lagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: