Inilah Sederet Artis Korea yang Pindah dan Menetap di Bali, Ngga Cuma Sekedar Liburan Lho

Inilah Sederet Artis Korea yang Pindah dan Menetap di Bali, Ngga Cuma Sekedar Liburan Lho

Inilah Sederet Artis Korea yang Pindah dan Menetap di Bali, Ngga Cuma Sekedar Liburan Lho-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Bali meruoakan salah satu daerah yabg paling banyak dikunjungi oleh warga asing di Indonesia.

Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya itu menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi sejunlah orang dari penjuru dunia.

Selain itu, Bali juga seringkali dijadikan sebagai lokasi sejumlah acara-acara hiburan mukai dari fan merting hingga konser oleh sejunlah artis kuar negeri, termasuk Korea.

Hal ini telah menjadi bukti bahwa popularitas Korean Wave di Indonesia semakin meluas dan tidak hanya datang untuk menyapa penggemar, tapi banyak pula artis Korea yang mengunjungi Indonesia untuk berlibur.

BACA JUGA:Direktur ADB Hingga Peneliti Harvard University Akan Bicara Soal Inklusi Keuangan di BRI Microfinance Outlook

Pesona pulau dewata yang sangat indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan alam.

Sehingga tak heran, banyak sekali orang yang memutuskan untuk berlibur ke sana dan bahkan ada yang menutuskan untuk tinggal di sana.

Berikut adalah beberapa artis Korea yabg pernah memilih untuk menetap dan tinggal di Bali. Pensaran, siapa saja? Berikut daftarnya.

1. Kahi Eks After School

Salah satu mantan idol Group legendaris Korea After School yaitu Kahi ternyata sudah cukup lama menetap di Bali.

Artis yang memikiki nama asli Park Ji Young itu tinggal di Bali bersama dengan sang suami dan kedua anaknya.

Kahi memutuskan untuk tinggal di Bali sejak tahun 2019. Melalui unggahan foto dan video di akun media sosialnya, Kahi seringkali membagikan momen-momen kegiatannya selam tinggal disana.

BACA JUGA:Kaget Beli Pertalite dan Solar Di SPBU Tidak Menerima Uang Cash Pembayaran Melalui Aplikasi Ini, Simak Caranya

Bahkan, selama hampir lima tahun menetap, dia sudah paham betul bagaimana berperilaku yang nyaman saat liburan atau singgah di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: