Dedy Kurniawan Janji Tidak Mundur Lagi Dari Kursi Dewan

Dedy Kurniawan Janji Tidak Mundur Lagi Dari Kursi Dewan

Dedy Kurniawan Janji Tidak Mundur Lagi Dari Kursi Dewan--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu caleg terpilih Dapil 2 untuk DPRD Mukomuko, adalah Dedy Kurniawan,S.Sos atau yang akrab dipanggil Dedy Maskur.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berjanji tidak akan mundur lagi dari kursi dewan hingga berakhir masa jabatannya.

Seperti diketahui pada pemilu 2014 Dedy juga terpilih menjadi anggota DPRD Mukomuko. Namun kurang dari dua tahun menjabat ia mengundurkan diri karena maju sebagai calon wakil bupati dari Sapuan.

Saat itu ia digantikan oleh Wasri yang sekarang menjabat wakil Bupati Mukomuko, juga berpasangan dengan Sapuan.

Pada 2019 Dedy sempat maju lagi sebagai caleg PDI perjuangan dapil 2 Mukomuko, namun dirinya gagal meraih kursi dewan.

BACA JUGA:1000 Menu Makan Gratis HUT ke 21 Mukomuko Laris Manis

BACA JUGA:Satgas TMMD di Mukomuko Bertarung Hujan Sukseskan Giat

Dikatakan Dedy, ia mengundurkan diri dari kursi dewan pada 2015 karena mendapat tugas atau mandat dari PDI Perjuangan untuk maju pada pemilihan kepala daerah. Sebagai kader, jika Parpol sudah menugaskan, maka harus siap.

"Itukan dulu saya mendapat tugas dari Parpol untuk maju Pilkada, aturannya jika maju Pilkada harus mundur dari kursi parlemen," kata Dedy.

Pada pemilu 2024 ini, berdasarkan hitungan sementara kembali terpilih, maka Dedy berjanji akan menghabiskan periode sebagai anggota dewan hingga 5 tahun.

Dijelaskannya, perjuangan untuk memenangi pemilu 2024 ini cukup berat, jauh lebuh keras usahanya dibanding pemilu sebelumnya.

Maka karena mendapat kepercayaan dari masyarakat, ia akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas sebagai wakil rakyat hingga berakhir periode.

"Luar biasa susah perjuangan yang sekarang, maka kita harus kerja lebih baik di dewan nanti. Insyaallah sampai satu periode penuh," tuturnya.

BACA JUGA:Pemilu Sukses, Bupati Beri Penghargaan Kepada 22 Pejabat Polres, Kodim 0428 dan Kejari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: