Pemilu Sukses, Bupati Beri Penghargaan Kepada 22 Pejabat Polres, Kodim 0428 dan Kejari

Pemilu Sukses, Bupati Beri Penghargaan Kepada 22 Pejabat Polres, Kodim 0428 dan Kejari

Pemilu Sukses, Bupati Beri Penghargaan Kepada 22 Pejabat Polres, Kodim 0428 dan Kejari--

RADARMUKOMUKO.COM - Setelah upacara peringatan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko, Bupati H. Sapuan didampingi wakil bupati Wasri menyerahkan penghargaan kepada Kapolres dan jajaran, Kajari dan Damdim 0428 Mukomuko.

Penghargaan ini atas kesuksesan pengamanan pemilu, penanganan berbagai kasus hingga pendampingan terhadap program pembangunan daerah.

Adapun diantara pejabat Polres, Kajari, Kodim 0428 Mukomuko yang menerima penghargaan diantaranya:

1. Kapolres, Yana Supriatna,S.IK,M.Si menerima penghargaan  atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 serta mengatasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mukomuko

2. Kajari Rudi Iskandar,SH,MH menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pendampingan penanganan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara di Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:Hasil PSU, Hanura Unggul Hendri Darta Melenggang ke DPRD Mukomuko, Gerindra Tergusur

BACA JUGA:Malam Ini Mukomuko Dihibur Band Jamrud, Sederet Lagu Yang Bakal Bikin Heboh

3. Dandim 0428 Mukomuko menerima penghargaan atas atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 di Kabupaten Mukomuko

4. Waka Polres Ahmad Musrin Muzni,SH menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 serta mengatasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mukomuko.

5. Kabag Ops Apriadi,AB,SH atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 serta mengatasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mukomuko.

6. Kasi Perdata dan Tata usaha negara Kejari Mukomuko, Dodiyansah Putra,SH   menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pendampingan penanganan permasalahan hukum bidang perdata dan tata usaha negara di Kabupaten Mukomuko.

7.Kabag SDM Polres Mukomuko, Teguh Budiyanto,SE menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 serta mengatasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mukomuko.

8. Kasat Interlkam Polres Mukomuko, Untoro,SH,MH menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 serta mengatasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mukomuko.

9. Kasat Samapta Polres Mukomuko, Smo Artonang,SH,MH menerima penghargaan atas keberhasilannya dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024 serta mengatasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: