Ini Pejabat Calon Peserta Seleksi JPT Pratama Pemkab Mukomuko, Pendaftaran Masih Dibuka Sampai Besok

Ini Pejabat Calon Peserta Seleksi JPT Pratama Pemkab Mukomuko, Pendaftaran Masih Dibuka Sampai Besok

Kepala BKPSDM Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut. M Si--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu berakhir pada Selasa, 20 Februari besok. 

Jumlah pejabat yang telah mengantarkan lamaran dan minat untuk mengikuti seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemkab Mukomuko, diketahui masih sangat minim. 

Berdasarkan lamaran yang sudah diterima panitia baru berjumlah 4 orang. Artinya, bagi yang berminat masih ada waktu untuk mengantarkan lamaran kepada panitia seleksi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko. 

BACA JUGA:Waduh, Ini 7 Merek Sepatu Lokal dan Internasional yang Jadi Favorit Ibu-Ibu untuk Kondangan

Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Wawan Santoni, S. Hut., M. Si mengungkapkan, berdasarkan lamaran yang sudah diterima panitia, hingga kini jumlah peminat lelang JPT Pratama baru 4 orang. Keempat lamaran itu diterima panitia pada Jum’at tanggal 16 Februari kemarin. 

‘’Data lamaran yang sudah kami terima baru berjumlah 4 orang. Ini per tanggal 16 Februari kemarin, dan sampai sekarang belum ada penambahan,’’ kata Wawan Santoni. 

Berdasarkan jadwal, kata Wawan, pendaftaran seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemkab Mukomuko menyisakan waktu sehari lagi. 

‘’Seleksi JPT Pratama bersifat terbuka. Bagi ASN yang memenuhi syarat, boleh antarkan lamarannya ke panitia, dan terakhir pada Selasa besok,’’ ujarnya. 

Seleksi JPT Pratama yang diselenggarakan Pemkab Mukomuko pada awal tahun 2024 ini, untuk pengisian 9 posisi jabatan eselon II yang masih kosong. 

- Staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan

- Kepala Badan Keuangan Daerah atau BKD 

- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)

- Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko

- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: