SEDIH! Berhasil Meraih Suara Ribuan Para Caleg Ini Tetap Tidak Terpilih

SEDIH! Berhasil Meraih Suara Ribuan Para Caleg Ini Tetap Tidak Terpilih

SEDIH! Berhasil Meraih Suara Ribuan Para Caleg Ini Tetap Tidak Terpilih-Amris-radarmukomuko.com

6. Iis Sukriyad, Gerindra Dapil II, meraih suarah 2000 lebih, namun harapannya untuk terpilih tipis karena kalah oleh caleg lain dalam partainya. Namun masih ada peluang andai Gerindra raih 2 kursi

BACA JUGA:Hampir Final! Ini Anggota DPRD Mukomuko Periode 2024-2029 Terpilih

BACA JUGA:Mobil Bus Bantuan Bank Syariah Indonesia Segera Meluncur ke Mukomuko

7. Randa Regiman, Golkar Dapil II meraih suara lebih dari seribu, namun kemungkinan tidak terpilih karena kalah banayak dari caleg lain dalam partainya.

8. Welvison PKB Dapil III, juga suaranya diperkirakan mencapai seribuan namun kemungkinan tetap kalah oleh calon lain dalam partainya.

9. Muspar, PPP Dapil III, meraih suara lebih dari seribu namun kemungkinan PPP tidak meraih kursi

10. Dahri Iskandar, NasDem Dapil III juga suaranya diprediksi mencapai 1000-an, namun kalah dari caleg lain

11. M. Yusak, Golkar Dapil III meraih suara lebih dari seribu, namun suaranya sementara kalah dari calon lain, ia bisa meraih kursi andai Golkar bisa mendapat satu kursi lebih, tapi juga harus bersaing dengan Hendra Gunawan.

Selain nama-nama ini, masih ada calon lain juga meraih suara mendekati serubuan bahkan lebih tapi sulit terpilih, seperti di Hanura dapil 2 sampai sekarang ada beberapa calon yang bersaing ketat.

Data ini juga masih perkiraan, karena belum dipastikan siapa calon yang duduk, karena kepastian setelah KPU melakukan pleno.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: