SEDIH! Berhasil Meraih Suara Ribuan Para Caleg Ini Tetap Tidak Terpilih

SEDIH! Berhasil Meraih Suara Ribuan Para Caleg Ini Tetap Tidak Terpilih

SEDIH! Berhasil Meraih Suara Ribuan Para Caleg Ini Tetap Tidak Terpilih-Amris-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Semua caleg sudah berjuang habis-habisan dengan mencurahkan tenaga, pikiran dan bahkan uang ratusan juta bahkan miliaran untuk memenangi pemilu.

Diantara mereka mungkin ada yang menjual kebun, kendaraan serta pinjam bank untuk membiayai kegiatan berkampanyenya sejak awal ditetapkan sebagai calon.

Hasil perolehan suara dari pengorbanannya sebagian tidak terlalu mengecewakan. Namun yang menyedihkan, mereka tetap belum ditakdirkan terpilih.

Sementara ada caleg yang meraih suara jauh dibawahnya malah terpilih sebagai anggota DPRD Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:NasDem Bakal Salip PKS Rebut Jatah Kursi Terakhir DPRD Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Aduh! Anggota DPRD Mukomuko Periode 2024-2029 Dipastikan Tanpa Perempuan

Mereka tidak duduk bukan karena tidak dapat suara apalagi dicurangi, tapi jumlah suaranya kalah dari calon lain dalam partai tersebut.

Caleg yang meraih banyak suara, tapi diperkirakan gagal terpilih tersebut, ada di beberapa parpol, di Dapil I, Dapil II dan Dapil III.

Berdasarkan perkembangan rekapan suara sementara, internal parpol ataupun Rekap online KPU, diantara caleg yang meraih suara lebih dari 1000 bahkan mencapai 2000 yang kemungkinan tidak terpilih yaitu:

1. Ansori Hardios Caleg PDIP, kemungkinan besar tidak terpilih karena suara parpolnya kalah dari partai lain, tapi masih ada peluang menunggu rekap KPU.

2. Muslih dari Golkar Dapil 1, kemungkinan tidak terpilih karena kalah oleh suara caleg lain, namun masih punya peluang. Karena rekap suara belum selesai dan Golkar ada potensi raih 2 kursi

3. Alip Subagyo Golkar Dapil 1, kemungkinan tidak terpilih karena kalah oleh suara caleg lain,

4. Muslim Chaniago, Golkar Dapil 1, kemungkinan tidak terpilih karena kalah oleh suara caleg lain, suaranya juga kemungkinan mencapai 1000 suara

5. Tomi Jepisa, PPP Dapil I, suaranya juga sudah mendekati 1000an, namun kalah dari caleg lain dalam partainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: