Satgas Propam Polres Mukomuko Tekankan Dedikasi dan Profesionalisme Petugas Pengamanan Pemilu 2024

Satgas Propam Polres Mukomuko Tekankan Dedikasi dan Profesionalisme Petugas Pengamanan Pemilu 2024

Satgas Propam Polres Mukomuko Tekankan Dedikasi dan Profesionalisme Petugas Pengamanan Pemilu 2024--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Sub Satuan Tugas (Sub Satgas) Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Mukomuko tekankan dedikasi dan profesionalisme kerja kepada sejumlah personel pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Mukomuko, Polda Bengkulu. 

Penegasan dedikasi dan profesional kerja ini disampaikan Sub Satgas Propam dalam giat pengecekan kelengkapan, kehadiran dan sikap tampang personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 di lapangan apel Polres Mukomuko pada Rabu, 7 Februari 2024.   

Perihal lain pada giat pengecekan kelengkapan, kehadiran dan sikap tampang personel. 

Sub Satgas Propam yang juga bagian dari Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata (OMB) Nala 2024. juga meminta semua personel dapat memahami Standar Operasional (SOP) dalam melaksanakan tugas pengamanan di semua tahapan Pemilu. 

BACA JUGA:Lahan Pertanian Program Cetak Sawah Baru di Mukomuko Ternoda Alih Fungsi ke Sawit

BACA JUGA:Pengumuman Pendaftaran Lelang Jabatan, Dihimbau Pejabat Ikut Serta Rebut 9 Kursi Eselon II

Hal ini disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si selaku Kaopsres OMB Nala melalui Kepala Sub Satgas Propam Iptu Supriadi usai melaksanakan giat pengecekan. 

‘’Pengecekan ini bagian dari upaya memastikan semua personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu dapat memahami tugasnya dengan baik,’’ ungkap Iptu Supriadi. 

Ia juga menyampaikan, semua personel yang tergabung dalam Satgas Ban Ops OMB, harus menjalani tugas pengamanan Pemilu sesuai prosedur pengamanan. 

‘’Semua petugas ditekankan untuk melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan standar prosedur pengamanan dan aturan,’’ tegasnya. 

Iptu Supriadi menjelaskan, dalam pengecekan kesiapan personel, terpenting lagi juga memberikan pemahaman tentang tugas dan  dedikasi kerja personel. 

‘’Harapan kita setelah semua personel memahami tugas masing-masing, sehingga tugas pengamanan dapat terlaksana dengan profesional,’’ pintanya. 

BACA JUGA:Pesan Menohok Kajati Bengkulu Untuk Bupati dan Kajari Mukomuko, Duduk Warung Kopi

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Buka Pendaftaran Lelang JPT Untuk 9 Kursi Eselon II, Ini Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: