Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fitri,SE Siap Lanjutkan Perjuangan Untuk Mukomuko

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fitri,SE Siap Lanjutkan Perjuangan Untuk Mukomuko

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fitri,SE Siap Lanjutkan Perjuangan Untuk Mukomuko--

RADARMUKOMUKO.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Fitri,SE Dapil Mukomuko dari Partai Gerindra Siap lanjutkan perjuangannya untuk pembangunan Kabupaten Mukomuko di provinsi.

Dimana saat ini, ia kembali maju sebagai caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Gerinra Daerah pemilihan Mukomuko. Fitri bahkan merupakan, salah satu kandidat kuat untuk wakil masyarakat Mukomuko di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pengamanan Jaringan Listrik, Sekda Mukomuko Imbau Warga Dukung Pelaksanaan Pemangkasan Pohon

Diketahui, selama satu periode menjabat Fitri,SE bersama anggota dewan lainnya terbilang sukses membawa pembangunan dan berbagai program untuk kepentingan Kabupaten Mukomuko.

Diantaranya berupa peningkatan jalan yang menjadi kewenangan provinsi, kemudian banyak bantuan lain yang sangat dirasakan warga.

Maka melihat dari keberhasilan ini, Fitri cukup layak untuk melanjutkan perjuangannya memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Mukomuko di DPRD Provinsi Bengkulu. 

Pantauan di lapangan dukungan masyarakat terhadap putra asli Teras Terunjam yang juga pernah menjabat DPRD Mukomuko ini cukup tinggi.

BACA JUGA:Usulan Perubahan Tanggal HUT Kabupaten Mukomuko Belum Disepakati, Masih Tetap 25 Februari

Fitri diminta tanggapannya, mengaku dirinya kembali maju sebagai caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko dari Gerindra nomor urut 1. 

Alasannya karena masih cukup banyak pembangunan daerah Mukomuko yang harus diperjuangkan lewat DPRD provinsi. Selama ini ia sudah berusaha maksimal, hasilnya telah dapat dinikmati warga.

Tentu pembangunan dan program yang didatangkan berjalan bertahap, karena memang kondisi anggaran provinsi tidak memungkinan untuk menuntaskan pembangunan sekaligus.

Ia berjanji jika kembali terpilih, pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan provinsi akan terus diperjuangkan. Juga untuk program lain seperti untuk pertanian dan peternakan akan terus dimaksimalkan untuk Mukomuko.

"Insyaallah kita kembali maju sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko, mohon doa dan dukungannya, kita akan terus berjuang di provinsi untuk masyarakat Mukomuko. Selama ini sudah kita buktikan dan akan kembali ditingkatkan kedepannya," kata Fitri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: