Untuk Mendatangkan Rezeki Halal dan Berkah, Amalkan Surat Al – Ikhlas Sebanyak Ini

Untuk Mendatangkan Rezeki Halal dan Berkah, Amalkan Surat Al – Ikhlas Sebanyak Ini

Untuk Mendatangkan Rezeki Halal dan Berkah, Amalkan Surat Al – Ikhlas Sebanyak Ini--

Cara ini dijelaskan oleh Abdul Kholiq, seorang penulis di situs Kabar Makkah.

Beliau mengatakan bahwa barangsiapa yang membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 1000 kali setiap hari, maka Allah SWT akan menghindarkan dia dari segala kefakiran dan kesempitan dunia dan akhirat.

Cara ini didasarkan pada hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad, bahwa Nabi SAW bersabda: ”Barangsiapa yang membaca Qul Huwallahu Ahad sebanyak seribu kali setiap hari, maka Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga yang terbuat dari intan merah”.

Untuk mengamalkan cara ini, Anda bisa membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 1000 kali setiap hari, kapan saja dan di mana saja, asalkan dengan hati yang ikhlas dan niat yang baik.

Anda juga bisa membaginya menjadi beberapa kali, misalnya 500 kali di pagi hari dan 500 kali di sore hari.

3. Membaca Surat Al-Ikhlas 11 Kali Setelah Shalat Fardhu

Cara ini dijelaskan oleh Liputan6.com, sebuah situs berita online terkemuka di Indonesia. Mereka mengutip dari buku ”Samudera Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas: Tafsir Ibnu Katsir” karya Imam Ibnu Katsir, bahwa barangsiapa yang membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 11 kali setelah shalat fardhu, maka Allah SWT akan membangunkan untuknya rumah di surga yang terbuat dari intan merah.

BACA JUGA:Referensi Tempat Liburan Awal Tahun 2024 di Sumatera Selatan, Cocok Untuk Menenangkan Diri dan Pikiran

Cara ini didasarkan pada hadits yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, bahwa Nabi SAW bersabda: ”Barangsiapa yang membaca Qul Huwallahu Ahad sebanyak sepuluh kali, maka Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga”. Kemudian, ada penambahan satu kali bacaan sebagai bentuk penghormatan kepada Allah SWT.

Untuk mengamalkan cara ini, Anda bisa membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 11 kali setelah shalat fardhu, yaitu shalat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. Anda juga bisa membaca surat Al-Falaq dan An-Naas sebanyak tiga kali setiap kali, sebagai perlindungan dari segala kejahatan.

Itulah beberapa cara mengamalkan surat Al-Ikhlas untuk mendatangkan rezeki yang halal dan berkah. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk lebih rajin membaca surat Al-Ikhlas dan surat-surat lainnya dalam Al-Quran. Aamiin.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: