Untuk Mendatangkan Rezeki Halal dan Berkah, Amalkan Surat Al – Ikhlas Sebanyak Ini

Untuk Mendatangkan Rezeki Halal dan Berkah, Amalkan Surat Al – Ikhlas Sebanyak Ini

Untuk Mendatangkan Rezeki Halal dan Berkah, Amalkan Surat Al – Ikhlas Sebanyak Ini--

RADARMUKOMUKO.COM - Surat Al-Ikhlas adalah salah satu surat pendek dalam Al-Quran yang mengandung makna yang sangat dalam tentang keesaan Allah SWT.

Surat ini juga memiliki banyak keutamaan dan manfaat bagi orang yang membacanya dengan penuh keimanan dan ketaatan.

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari mengamalkan surat Al-Ikhlas adalah mendatangkan rezeki yang halal dan berkah.

BACA JUGA:Berkat UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR, Teh Organik Bankitwangi Semakin Dikenal & Jajal Pasar Lebih Luas

Rezeki yang dimaksud tidak hanya berupa harta benda, tetapi juga kesehatan, kebahagiaan, ketenangan, dan segala nikmat yang Allah SWT berikan.

Bagaimana cara mengamalkan surat Al-Ikhlas untuk mendatangkan rezeki? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan, berdasarkan sumber-sumber yang terpercaya.

1. Membaca Surat Al-Ikhlas 134 Kali Setiap Malam

Cara ini diijazahkan oleh Syaikh Dr. Muhammad Said Ramadhan Al-Buthi, seorang ulama besar asal Yordania yang wafat pada tahun 2020.

Beliau mengatakan bahwa barangsiapa yang membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 134 kali setiap malam, maka Allah SWT akan mengirimkan rezeki dan pemberian dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Mayoritas Desa di Mukomuko Belum Upload APBDes ke Aplikasi Siskeudes

Cara ini didasarkan pada jumlah huruf dalam surat Al-Ikhlas, yaitu 47 huruf. Jika dikalikan dengan tiga, sesuai dengan sabda Nabi SAW bahwa surat Al-Ikhlas sebanding dengan sepertiga Al-Quran, maka hasilnya adalah 141.

Kemudian dikurangi dengan tujuh, sesuai dengan jumlah surat dalam Al-Quran, maka hasilnya adalah 134.

Untuk mengamalkan cara ini, Anda bisa membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 134 kali setiap malam, antara shalat Maghrib dan Isya, atau sebelum tidur. Setelah selesai, mintalah kepada Allah SWT apa saja yang Anda inginkan, baik yang bersifat duniawi maupun ukhrawi.

2. Membaca Surat Al-Ikhlas 1000 Kali Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: