Kabar Duka, Pegawai BPBD Mukomuko Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kabar Duka, Pegawai BPBD Mukomuko Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kabar Duka, Pegawai BPBD Mukomuko Ditemukan Tewas Gantung Diri--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kabar duka. Salah seorang pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mukomuko, Bengkulu ditemukan tewas gantung diri pada Selasa, 2 Januari 2024, sore.

Korban diketahui bernama Budi Andri, ASN Kantor BPBD Mukomuko. Ia ditemukan dalam kondisi terikat tali, tergantung pada sebatang pohon kayu res yang di seputar kediamannya, di RT 1 Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Informasi yang beredar, korban ditemukan pertama kalinya oleh putranya yang berumur sekitar 11 tahun.    

Lurah Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko, Satriadi ketika dikonfirmasi radarmukomuko.com, membenarkan peristiwa tersebut. Dari informasi terhimpun, penemuan pertama adalah putranya sekitar pukul 15.35 WIB, sore ini. 

‘’Informasi yang kita terima di lapangan, pertama korban ditemukan oleh anaknya yang berumur sekitar 11 tahun. Namun kita belum mengetahui pasti apa penyebab dari kejadian itu,’’ kata Satriadi. 

Ia pun menyampaikan, untuk sementara ini pihak kepolisian dari Polsek Kota Mukomuko sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. 

‘’Sekarang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sebelumnya, korban sempat di bawa ke RS Albara untuk dilakukan cek kesehatannya. Namun dari pihak rumah sakit Albarra menyatakan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia,’’ paparnya.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh warga RT 1 Kelurahan Koto Jaya, Eriyanto. Apa motif korban hingga mengakhiri hidupnya melalui gantung diri, belum jelas. 

‘’Sekarang masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Tunggu saja informasi lebih lanjut,’’ demikian Ery Yanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: