Libur Nataru Ini 5 Objek Wisata Mukomuko dan Lintasan Arum Jeram Uji Adrenalin yang Masih Alami Mesti Dicoba

Libur Nataru Ini 5 Objek Wisata Mukomuko dan Lintasan Arum Jeram Uji Adrenalin yang Masih Alami Mesti Dicoba

Libur Nataru Ini 5 Objek Wisata Mukomuko dan Lintasan Arum Jeram Uji Adrenalin yang Masih Alami Mesti Dicoba--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM -  Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Surian Bungkal Kecamatan Selagan Raya Kabupaten MUKOMUKO Provinsi Bengkulu.

Sekarang telah tersedia objek wisata rekreasi Arung Jeram Sungai Selagan dengan rute jelajah aliran Sungai sepanjang 5 km. .

Wisata arung jeram sungai selagan, selain cocok untuk olaraga uji nyali atau  uji adrenaline cocok juga untuk wisata alam keluarga, kelompok komunitas, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan karyawan perusahaan swasta dan anak libur sekolah dan tahun baru.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Tekankan Percepatan Program Kerja 2024

Lokaso objek wisata Arung Jeran Sungai Selagan dikenal masih sangat asri, sehingga sangat direkomedasikan untuk menghibur diri dan menghilangkan stres.

Selain itu, lokasi Arung Jeram Sungai Selagan terkenal keindahan pesona alamnya yang masih terjaga, ditambah lagi sungainya masih jernih serta udaranya masih sejuk dan pres.

Para pengunjung untuk libur sekolah naral dan tahun baru (nataru)  BUMDes Sungai Selagan menyedikan pelatan yang berkualitas, seperti:

- Helm pelindung kepala

- Rompi pelampung.

- Perahu karet dengan kapasitas 8 penumpang.

- Dayung untuk setiap peserta.

Semua peralatan yang di sediakan Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman untuk menjelajah sepanjang aliran sungai.

Sementara itu, untuk tiket perorang pengelolah wisata Arung Jeram Sugai Selagan menetapkan harga yang masih sangat terjangkau.

Setelah mencoba,  uang yang dikelaurkan dirasa  akan terbayar dengan sensasi yang akan dirasakan dan sajian alam penuh pesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: