Ini Sinopsis Film ‘MALAM PARA JAHANAM’ Teror Tiga Malam yang Bikin Kamu Merinding

Ini Sinopsis Film ‘MALAM PARA JAHANAM’ Teror Tiga Malam yang Bikin Kamu Merinding

Ini Sinopsis Film ‘MALAM PARA JAHANAM’ Teror Tiga Malam yang Bikin Kamu Merinding--

RADARMUKOMUKO.COM – Buat kamu pecinta folm horor, StarVision Plus merilis trailer film terbaru dengan judul ‘MALAM PARA JAHANAM’.

Film bertemakan horor ini akan menemani kamu dengan alur cerita yang dipenuhi dengan ketegangan dan juga misteri.

Film ini akan menggabungkan elemen horor klasik dengan setting yang historis, sehingga menciptakan kombinasi yang menjadikan ketegangan maksimal.

Selain itu, film dengan latar tahun 1965 ini akan Mengisahkan kisah yang seram dari sebuah desa yang dilanda dendam oleh ratusan roh jahat setiap tahun selama tiga malam berbahaya.

BACA JUGA:Rengginang, Makanan Khas yang Bervariasi di Berbagai Daerah

MALAM PARA JAHANAM Menceritakan tentang konflik berdarah antara pemuda rakyat dengan kelompok Santri yang melahirkan tiga malam paling berbahaya yang disebut malam pelayanan.

Tiga malam tersebut terjadi setiap tahun dan menjadi malam paling berbahaya yang akan terus berulang ulang setiap tahunnya di mana sebuah desa bernama Winongo dilanda oleh teror makhluk halus.

Setiap tiga malam paling berbahaya tersebut tiba, malam para jahanam akan membangkitkan dendam ratusan roh jahat di desa tersebut di mana para penduduk desa akan Dirasuki oleh para roh jahat hingga dibunuh.

Seluruh desa tersebut pun dihantui oleh ratusan roh jahat, serta mereka akan berjuang sepanjang hidup mereka dan menyimpan dendam sampai keturunan mereka.

Hingga suatu ketika datanglah ketiga dua pemuda bernama Rendi dan Martin serta teman perempuan nya bernama Siska yang terjebak di malam jahanam pertama.

BACA JUGA:Tips Mencukur Kumis Agar Aman, Rapi dan Tumbuhnya Lebih Lama

Akankah mereka akan selamat dari malam jajanan tersebut?

Film MALAM PARA JAHANAN ini digarap oleh Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan yang sekaligus menjadi sutradara dalam film ini.

Kemudian, film ini juga akan dibintangi oleh artis ternama yaitu Harris Illano Vriza, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana. Teddy Syah, Amel Carla, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: