Butuh Pinjaman Hingga Rp 25 Juta, Bisa Ajukan BRI PINANG Cicilan Ringan

Butuh Pinjaman Hingga Rp 25 Juta, Bisa Ajukan BRI PINANG Cicilan Ringan

Butuh Pinjaman Hingga Rp 25 Juta, Bisa Ajukan BRI PINANG Cicilan Ringan--

RADARMUKOMUKO.COM – Jika sedang memerlukan pinjaman hingga Rp 25 juta, bisa dilakukan dari rumah, salah satu pilihannya Pinjam Tenang (Pinang). Diketahui Pinang merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman tunai dari Bank BRI dan Bank Raya (BRI Agro). 

Nasabah bisa mengajukan pinjaman online BRI hingga Rp25 juta. Bunganya ringan, cuma 1,24 persen perbulan. Asiknya lagi, pinjaman online tidak ribet, tanpa jaminam dan langsung cair, setelah diajukan. 

BACA JUGA:Pinang Solusi Pinjaman Hingga Rp 25 Juta, 15 Menit Cair dan Cicilan Bulanan Ringan

Lewat Pinang, BRI percaya dapat memberikan manfaat layanan perbankan sampai ke lapisan dasar masyarakat. Proses pengajuan pinjaman terbilang cepat.

Plafon pinjaman melalui PINANG, mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Jangka waktu pinjaman pendek, mulai dari 1 sampai 12 bulan.

PINANG memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam pengelolaan keuangan mereka. Proses pencairan yang cepat menjadi salah satu keunggulan lain dari aplikasi ini.

Setelah melakukan pendaftaran hingga pencairan, cuma perlu 15 menit. Sebagai aplikasi berbasis digital, PINANG menggunakan sistem verifikasi digital.

Antara pengguna dan petugas bank tidak perlu bertatap muka. Patut digaris bawahi, layanan ini hanya berlaku untuk pengguna berpayroll BRI atau RAYA. 

Jika perusahaan Anda belum bekerjasama dengan layanan Pinang, Anda dapat mendaftarkannya dengan menghubungi Call Center RAYA 1500-494.

BACA JUGA:Peluang Pinjaman Cepat Kupedes BRI Hingga Rp 250 Juta, Bisa Beli Kendaraan

Aplikasi Pinang hanya melakukan pencairan pinjaman secara tunai dan tidak dapat digunakan untuk berbelanja online di e-commerce.

Setiap pengajuan pinjaman akan melalui proses pre-screening dan credit scoring berdasarkan beberapa faktor, termasuk kebenaran dan kelengkapan data diri, "BI Checking", lama penggunaan nomor seluler, sosial media, dan hasil analisa psychometric. 

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, PINANG menjadi pilihan pinjaman online yang aman dan terpercaya.

Persyaratan Pinjol BRI Pinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: