Pinang Solusi Pinjaman Hingga Rp 25 Juta, 15 Menit Cair dan Cicilan Bulanan Ringan

Pinang Solusi Pinjaman Hingga Rp 25 Juta, 15 Menit Cair dan Cicilan Bulanan Ringan

Bank BRI Mukomuko- SAHAD ABDULLAH- radarmukomuko.com

 

RADARMUKOMUKO.COM – Bagi yang butuh dana cepat, Pinjam Tenang (Pinang) bisa menjadi solusi. Pinang adalah sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman tunai dari Bank BRI dan Bank Raya (BRI Agro) secara cepat dan mudah. 

Limit pinjaman hingga Rp 25.000.000, namun nasabah bisa mengajukan mulai dari Rp 500 ribu saja. Angsuran bulanan juga ringan bisa mulai dari Rp 100 ribuan. Bunganya ringan, cuma 1,24 persen perbulan.

Pinjaman tidak ribet, tanpa jaminam dan langsung cair, setelah diajukan. Dapat diajukan online, nasabah tidak perlu lagi antri di bank bisa diajukan dari rumah. 15 menit aja, dana yang dibutuhkan langsung ditransfer ke rekening. 

Salah satu keunggulan PINANG, bunga pinjamannya terjangkau. Hanya 1,24 persen perbulan. Tidak ada biaya admin dan tanpa agunan.

BACA JUGA:Daftar Pemilih Calon Presiden di 38 Daerah, 2 Provinsi Kurang dari 500 Ribu Jiwa

BACA JUGA:Daftar Produk Pro Israel Yang Haram Dibeli Setelah Keluarnya Fatwa MUI

PINANG memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam pengelolaan keuangan mereka.Proses pencairan yang cepat menjadi salah satu keunggulan lain dari aplikasi ini.

Patut digaris bawahi, layanan ini hanya berlaku untuk pengguna berpayroll BRI atau RAYA. Jika perusahaan Anda belum bekerjasama dengan layanan Pinang, anda dapat mendaftarkannya dengan menghubungi Call Center RAYA 1500-494.

Aplikasi Pinang hanya melakukan pencairan pinjaman secara tunai dan tidak dapat digunakan untuk berbelanja online di e-commerce.

Setiap pengajuan pinjaman akan melalui proses pre-screening dan credit scoring berdasarkan beberapa faktor, termasuk kebenaran dan kelengkapan data diri, "BI Checking", lama penggunaan nomor seluler, sosial media, dan hasil analisa psychometric. 

Dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, PINANG menjadi pilihan pinjaman online yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Daftar Nama Caleg 3 Daerah Pemilihan DPRD Mukomuko Pemilu 2024, Pemilih Wajib Tahu

BACA JUGA:5 Tips Merencanakan Masa Depan Agar Bisa Sukses, Jangan Pernah Lakukan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: