Simak, Ini Alur Film 'Parasite' Menceritakan Tentang Kesenjangan Sosial di Masyarakat, Tertarik Menonton?

Simak, Ini Alur Film 'Parasite' Menceritakan Tentang Kesenjangan Sosial di Masyarakat, Tertarik Menonton?

Simak, Ini Alur Film 'Parasite' Menceritakan Tentang Kesenjangan Sosial di Masyarakat, Tertarik Menonton?--

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa yang tidak tahu dengan film yang satu ini. Parasite merupakan sebuah film yang cukup memikat para pecinta Drakor.

Film yang disutradarai oleh Bong Joon-ho ini memenangkan banyak sekali penghargaan, termasuk diantaranya adalah Academy Award untuk nominasi film terbaik yang membuat film ini menjadi sorotan global.

Pasaite merupakan film yang bercerita tentang keluarga Kim yang hidup dalam kondisi ekonomi yang sulit di sebuah apartemen di Korea Selatan.

BACA JUGA:Wisata Kuliner Khas Palembang, Nikmati Ragam Makanan dari Pempek hingga Kue Maksuba

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengenali Rizki yang Berkah atau Tidak Berkah Menurut Islam?

Mereka memanfaatkan putranya yang dapat bekerja di salah satu rumah keluarga kaya raya yaitu keluarga Park.

Dengan cara yang licik, Ki-wol, anak dari laki-laki keluarga Kim, memperoleh pekerjaan sebagai guru les untuk putra Park.

Kemudian, dengan cara yang cerdik pula, seluruh anggota keluarga Kim secara bertahap masuk ke dalam rumah Park dengan menyamar sebagai karyawan rumah tangga yang berbeda-beda.

Setelah berhasil menggantikan staf asli dari keluarga Park melalui sejumlah kejadian yang seru dan menggelitik, akhirnya mereka pun berhasil.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Keluarga Kim pun masuk ke situasi yang mulai rumit ketika rahasia mereka terungkap dan konflik antar kelas sosial menjadi semakin tegang.

Dalam film ini, terdapat peristiwa tragis dimana Mr. Kim membunuh Mr. Park setelah adanya insiden yang melibatkan bentrok antar keluarga Kim serta keluarga Park

Insiden juga dipicu oleh kebencian dan ketidakpuasan yang telah terakumulasi dari perbedaan kelas sosial antar kedua keluarga tersebut.

BACA JUGA:Simpel dan Menyegarkan, Ini Dia Resep Es Kuwut Timun Jeruk Nipis Yang Menggoda

BACA JUGA:Singkong Bukan Saja Enak Dimakan, Tapi Jadi Syair Lagupun Enak Didengar Aku Ini Anak Singkong, Liriknya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: