Muncul Tanda Kiamat Dari Israel, Dari Hewan Dabbah Hingga Zionis Kalah Perang

Muncul Tanda Kiamat Dari Israel, Dari Hewan Dabbah Hingga Zionis Kalah Perang

Muncul Tanda Kiamat Dari Israel, Dari Hewan Dabbah Hingga Zionis Kalah Perang--

Sekarang sedang terjadi perang sengit antara Israel dan Palestina. Disebutkan Israel mengalami kesulitan menghadapi pasukan Hamas, bahkan banyak kota-kota di Israel yang porak poranda di serang oleh Hamas.

Israel sendiri sudah melakukan pengeboman secara membabi buta wilayah Gaza hingga membuat negeri tersebut hancur. Namun perlawanan dari Hamas masih sengit. Sudah belasan ribu jiwa dari kedua belah pihak diperkirakan menjadi korban perang.

Perang ini juga diklaim menjadi salah satu tanda kiamat. Bahkan sering ada ungkapan yang menyebutkan, jika Israel kalah maka itu menjadi tanda kiamat sudah dekat.

Anggapan ini banyak ditanyakan oleh umat Islam. Rasulullah SAW bersabda:

"Ingatlah (Wahai Auf) ada enam (tanda-tanda) sebelum datangnya akhir dunia... (dia kemudian menyebutkan salah satunya) yaitu, penaklukan Baitul Maqdis."

BACA JUGA:Manfaat Kelapa Gading Untuk Kesehatan, Baik Untuk Tubuh, Gigi Hingga Rambut

BACA JUGA:Fenomena Aneh, Ribuan Bangkai Ikan Ditemukan Sepanjang Pantai Mukomuko

Dalam ajaran Islam ada kiamat kecil dan besar. Adapun yang merujuk pada kehancuran alam semesta adalah kiamat kubra atau kiamat besar.

Dalam salah satu hadis, Rasulullah telah memberitahukan bahwa setidaknya terdapat sepuluh tanda kiamat besar. 

"Sesungguhnya ia (Kiamat) tidak akan terjadi hingga kalian melihat sepuluh tanda sebelumnya.' Kemudian beliau menyebutkan asap, Dajjal, binatang (dabbah), terbitnya matahari dari barat, turunnya Nabi Isa bin Maryam, Yajuj dan Majuj, dan tiga khasf (penenggelaman ke dalam bumi); khasf di timur, khasf di barat, dan khasf di Jazirah Arab, dan yang terakhirnya adalah api keluar dari Yaman yang menggiring manusia ke tempat mereka berkumpul." (HR. Muslim).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: