Muncul Tanda Kiamat Dari Israel, Dari Hewan Dabbah Hingga Zionis Kalah Perang

Muncul Tanda Kiamat Dari Israel, Dari Hewan Dabbah Hingga Zionis Kalah Perang

Muncul Tanda Kiamat Dari Israel, Dari Hewan Dabbah Hingga Zionis Kalah Perang--

RADARMUKOMUKO.COM - Sejak beberapa waktu lalu, heboh soal klaim kemunculan hewan Dabbah di Israel disertai dengan gambar binatang mirip cacing tapi memiliki kaki berwarna merah muda. 

Kemunculan Dabbah diyakini sebagai salah satu tanda kiamat sudah dekat oleh umat muslim terkhususnya. Kemunculan Hewan Dabbah disebut sebagai tanda kiamat berdasarkan salah satu riwayat hadits yang diceritakan Abdullah bin Amr.

"Sesungguhnya pertanda yang pertama-tama muncul (menjelang Kiamat) ialah terbitnya matahari dari Barat dan munculnya binatang melata (Dabbah) menemui manusia pada waktu Dhuha. Mana saja dari keduanya yang lebih dulu terjadi, maka tidak lama sesudah itu yang lainnya akan segera terjadi," bunyi HR Abu Dawud dan Ibnu Majah.

BACA JUGA:Inilah 7 Jenis Vitamin D yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Tulang

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat Rp 50 Juta Hingga Rp 500 Juta, Ini Daftar Produk Pinjaman Bank Syariah Indonesia

Bahkan dalam Al-Quran juga disebutkan dalam surat  An-Naml yang artinya:

"Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan dabbah (sejenis binatang melata) dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami". (QS. An-Naml, 27:82).

Namun postingan media sosial yang viral menyebut Dabbah sudah muncul di Israel ini, kemudian dibantah. Hewan yang ada di foto unggahan Facebook itu bukanlah dabbah, melainkan Mexican Mole Lizard. Memiliki nama ilmiah Bipes biporus, binatang ini merupakan sejenis kadal tak berkaki.

Meskipun disebut tak berkaki, Mexican Mole Lizard memiliki dua kaki depan berjari lima yang ia gunakan untuk menggali tanah. Ini karena habitat hewan melata ini berada di bawah tanah.

Tanda lain kiamat dari Israel yang sempat firal adalah lahirnya sapi merah. Menurut kepercayaan Yudaisme, sapi merah merupakan salah satu tanda kiamat.

BACA JUGA:Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton

BACA JUGA:Pisau Penyukur Kumis Jangan Langsung Dibuang, Begini Cara Menajamnya dan Biar Tahan Lama

Anak sapi tersebut dikabarkan Temple Institute di Yerusalem lahir pada 2018 silam. Mereka mengatakan perlu melakukan "pemeriksaan ekstensif" untuk melihat apakah seluruh bagian tubuh sapi tersebut merah.

Apabila benar seluruh badan sapi tersebut merah, maka akan dilakukan pengorbanan. Selanjutnya, dibangunlah Kuil Ketiga di Yerusalem untuk menyambut kedatangan mesias Yahudi sebelum akhirnya manusia menjalani Penghakiman Terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: