Pemkab Mukomuko Rakor Persiapan Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023

Pemkab Mukomuko Rakor Persiapan Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023

Pemkab Mukomuko Rakor Persiapan Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MUKOMUKO gelar rapat koordinasi (rakor) persiapan upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 yang jatuhnya pada Sabtu, 28 Oktober mendatang. 

Rakor persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setakab Mukomuko, Haryanto, SKM di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko, Rabu, 25 Oktober 2023. 

‘’Rakor ini untuk membicarakan segala sesuatunya, terkait pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda. Dimana, rencananya upacara akan digelar di lapangan upacara Pemda Mukomuko pada Sabtu pagi, tepat pada tanggal 28 Oktober nanti,’’ kata Haryanto. 

BACA JUGA:Final Open Turnamen Bandar Ratu Cup Ricuh

BACA JUGA:Kredit Tumbuh 12,53%, BRI Semakin Kuat, Selama 9 Bulan Cetak Laba Rp44,21 Triliun

Pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda, akan melibatkan peserta upacara dari unsur kepemudaan. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan organisasi pemuda yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko. 

‘’Di samping mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pada pelaksanaan upacara nanti juga melibatkan peserta dari kalangan organisasi kepemudaan. Termasuk karang taruna dan Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko,’’ ujarnya. 

Selain itu, petugas upacara Hari Sumpah Pemuda juga melibatkan organisasi kepemudaan. 

‘’Nanti kita koordinasikan, sesuai rencananya petugas upacara juga dari kalangan unsur kepemudaan,’’ pungkasnya. 

Adapun pada rakor persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 ini, dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Kepala Disparpora beserta jajaran, perwakilan dari Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Dinas Kominfo, Bagian Umum, Bagian Protokol Kompim dan Dinas Sosial. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: