11 Telur Bisa Dimakan, Diantaranya Menjadi Makanan Mewah Termahal Hanya Orang Kaya Mampu Beli

11 Telur Bisa Dimakan, Diantaranya Menjadi Makanan Mewah Termahal Hanya Orang Kaya Mampu Beli

11 Telur Bisa Dimakan, Diantaranya Menjadi Makanan Mewah Termahal Hanya Orang Kaya Mampu Beli--

RADARMUKOMUKO.COM - Kala membahas telur, paling cepat terlintas di pikiran adalah telur ayam, telur bebek dan terlur puyuh. Padahal ada banyak jenis telur lain dari hewan yang berbeda juga bisa dikosumsi.

Bahkan beberapa telur dikenal dengan harganya super mewah, hingga orang-orang kaya raya yang mampu membelinya. Mahalnya harga tentu dipengaruhi oleh rasa dan protein atau manfaat dari telur tersebut.

Diantara telur yang bisa dikosumsi dan terkenal dengan kendungan nutrisinya yaitu:

Telur Ayam

Telur ayam tentu semua orang pernah memakannya, karena telur ayam merupakan salah satu menu makan yang banyak digemari, mudah didapat dan harganya juga murah. Telur ayam yang umum tentu ada dua, yaitu terlur ayam ras dan telur ayam kampung, juga ada jenis ayam lain termasuk ayam hutan.

Telur Bebek

Sama dengan telur ayam, telur bebek juga sering ditemukan dan sangat umum dikosumsi setiap saat apalagi bagi penggemar teh telur, sudah biasa manyantap telur bebek.

BACA JUGA:Baru Tau Cukup Gunakan Tanaman Ini di Rumah Auto Langsung Wangi, Nggak Perlu Repot Beli Pengharum Ruangan

BACA JUGA:Tips Merebus Telur Dalam Magic Com Agar Tidak Pecah dan Mudah Dikupas, Bisa Tanpa Air

Telur Puyuh

Telur puyuh juga demikian sangat umum dan banyak dijual di pasar dan warung sayuran. Telur puyuh digunakan untuk berbagai menu masakan, rasanya cukup nikmat.

Telur Angsa

Untuk telur angsa, bagi daerah yang banyak angsanya juga sangat umum, namun bagi daerah yang jarang ada ternak angsa, telur ini juga langka, karena tidak banyak dijual. Sebab jumlah telur terbatas sesuai dengan induknya juga tak serame ayam atau bebek. Namun yang pasti telur angsa juga bisa dikosumsi dan ada penggemarnya.

Telur Ikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: