Produk Israel Yang Banyak Digunakan Warga Indonesia, Dari Jeruk, Perlengkapan Bayi Hingga Mainan Anak

Produk Israel Yang Banyak Digunakan Warga Indonesia, Dari Jeruk, Perlengkapan Bayi Hingga Mainan Anak

Jeruk ternyata juga ada dari israel, mainan anak dan lainnya-dokumen online net-ilustrasi

 

RADARMUKOMUKO.COM - Indonesia memang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Namun jangan salah, di Indonesia banyak produk negara zionis tersebut yang diperjual belikan. 

Diantaranya Jeruk Shantang yang sering ditemukan di mal-mal atau pedagang jeruk. Jeruk ini cukup laris banyak yang meminatinya. Terus juga ada perlengkapan bayi, mainan anak-anak dan produk lainnya.

Produk asal Israel ini masuk ke Indonesia melalui hubungan bisnis para pengusaha dan itu sudah berlangsung cukup lama. Bahkan berkali-kali diancam diboikot oleh berbagai organisasi dan pihak, karena perang antara Israel dengan Palestina.

BACA JUGA:Produk Israel Ternyata Banyak Masuk ke Indonesia, Bahkan Banyak Diminati

BACA JUGA:7 Tips Agar Terhindar dari Berbagai Penyakit, Pasti Berhasil Jika Rutin Dilakukan

Terus apa saja Produk Israel yang yang beredar di Indonesia, berikut diantaranya: 

 

Jeruk Shantang

Israel juga memiliki produk pertanian yang laris di Indonesia, yakni jeruk shantang. Indonesia diketahui telah melakukan impor jeruk jenis ini dari Israel sejak 2012 silam. Bahkan, telah ada puluhan atau mungkin ribuan ton jeruk shantang yang telah diimpor dari Israel.

 

Tiny Love

Tiny Love merupakan sebuah brand perlengkapan bayi asli Israel yang berbasis di Tel Aviv. Tiny Love memiliki kualitas yang baik. Oleh sebab itu, produk ini cukup laris di Indonesia khususnya untuk kalangan menengah ke atas mengingat harganya yang cukup mahal. 

BACA JUGA:7 Tips Berhenti Merokok Dijamin Ampuh, Terbukti Sudah Banyak yang Berhasil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: