5 Tips Menggemukkan Badan, Konsisten Lakukan Ini Bisa Buat Berat Badan Kamu Lebih Ideal

5 Tips Menggemukkan Badan, Konsisten Lakukan Ini Bisa Buat Berat Badan Kamu Lebih Ideal

5 Tips Menggemukkan Badan, Konsisten Lakukan Ini Bisa Buat Berat Badan Kamu Lebih Ideal--

RADARMUKOMUKO.COMBerat badan ideal memang menjadi impian bagi banyak orang, terlebih lagi punya badan yang proporsional dan bagus ketika di pandang membuat kepercayaan diri lebih meningkat.

Perlu diketahui bahwa proses menggemukkan badan sama seperti halnya diet yaitu harus menggunakan cara yang sehat dan alami. 

Menggemukkan badan sebenarnya susah-susah gampang, tinggal menambah asupan makanan sebenarnya sudah bisa menambah berat badan, namun ada beberapa orang yang walaupun sudah makan banyak namun tetap susah gemuk.

BACA JUGA:3 Perilaku yang Ampuh Untuk Melupakan Pria yang Bukan Jodohmu

Tenang saja, dibawah ini ada beberapa cara alami dan aman yang bisa kamu terapkan dengan konsisten jika ingin mendapatkan berat badan yang ideal.

Begini tips menggemukkan badan agar lebih ideal:

1.  Makan porsi kecil tapi sering

Orang yang susah gemuk biasanya memiliki nafsu makan yang sulit, bagi orang-orang dengan kondisi ini biasanya makan banyak sekaligus akan membuat enek dan membuat perut begah.

Jadi, solusinya adalah makan sedikit-sedikit saja, atau dalam porsi kecil tapi lakukan selama beberapa kali dalam sehari. Lakukan hal ini secara rutin dan konsisten, jangan lupa pilih asupan nutrisi yang tepat.

2.  Ngemil di waktu tertentu

Ngemil salah satu kegiatan yang bisa bikin berat badan makin bertambah, namun untuk memilih camilan yang sehat kamu harus menghindari camilan-camilan yang mengandung lemak karena dapat mengakibatkan kolesterol sehingga berisiko terkena penyakit.

3.  Rutin olahraga

Olahraga sebenarnya bukan hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan, olahraga juga  dapat membantu menaikkan berat badan karena dapat membuat nafsu makan semakin baik. 

BACA JUGA:Berikut Fakta Menyedihkan dari Kehidupan Ladyboy di Thailand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: