BSI Buka Pinjaman Online dan KUR Plafon 10 Juta, 100 Juta hingga 500 juta Cocok Untuk Investasi dan Beli Kebun

BSI Buka Pinjaman Online dan KUR Plafon 10 Juta, 100 Juta hingga 500 juta Cocok Untuk Investasi dan Beli Kebun

BSI Buka Pinjaman Onlen dan KUR Flapon 10 Juta 100 Juta hingga 500 juta Cocok Untuk Investasi dan Beli Kebun-istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan layanan pinjaman Online (pinjol) dan KUR (Keridit Usaha Rakyat) bagi warga yang butuh modal, baik investasi dan beli kebun.

Khusus bagi warga yang sudah punya usah seperi warung dan mengingkan tambahan modal namun tidak punya waktu datang ke grai BSI cukup tekan tombol hand Phone (HP) dan ikuti syarat dan aturan yang berlaku. Ingat Margin hanya 6 persen untuk pinjaman KUR.

Adapun layanan pinjol atau nama resmi BSI Mitraguna Online, bisa sambil rebahan di rumah, anda dapat solusi untuk mengatasi permasalahan keuangan tanpa harus mendatangi bank.

BACA JUGA:Angsuran Mulai dari Rp 900 Ribuan, KUR Mikro BSI Bisa Ajukan Limit Rp 50.000.000 Tanpa Bunga

BACA JUGA:Butuh Pinjaman BSI, Rp 10 Juta, Rp 100 Juta Rp 500 Juta Hingga Rp 2 Miliar, Ini Jenis Pinjaman BSI

Khusus Pinjanman KUR BSI melayani masyarakat yang butuh modal untuk meningkaktkan usahanya, sepeti kalau sudah punya warung butuh tambahan modal, kalau sudah punya kebun sawit, ingin tambah kebun lagi.

Adapun mekanime syarat sesuai dengan aturan umum yang diyakini tidak menyulitkan calon nasabah.

Kepala BSI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mukomuko Firmansyah, SH menjelaskan batas maksimal plafon Pinjol BSI  10 Juta sampai dengan Rp 100 juta. Sedang KUR 10 Juta Hingga 500 Juta.

Waktu pengebalian  Pinjol BSI, dibrikan tenor kepada nasabah selama 8 tahun. 

Sedangkan Jangka waktu pengembalian pinjaman KUR sesuai dengan kesepakatan mulai dari 1 tahun maksimal 5 tahun.

“Ini merupakan bentuk layanan kami, yang diperuntukan untuk para nasabah-nasabah BSI yang memiliki keinginan untuk tambah modal dan menambah ivestasi, untuk informasi cukup gunakan Hp tidak perlu datang ke bank, petugas kami yang akan mendatangi” Ucap Firman.

Masih Firman, untuk persyratan pinjaman KUR tidak ada yang beda seperti biasa KTP dan KK kalau jumlah besar kita butuh anggunan atau lebih jelasnya nanti petugas kami akan datang ke tempat nasabah menjelaskan secara rinci, demikian Firman.

BACA JUGA:Butuh Dana Mendesak? Cobain Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan dengan Online, Begini Caranya

BACA JUGA:4 Penyebab Pinjaman KUR Rp 10 Juta Hingga Rp 500 Juta Ditolak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: