Ratna Sari Dewi Istri Jepang Presiden Soekarno Yang Penuh Lika-Liku Hingga Membuat Kehebohan

Ratna Sari Dewi Istri Jepang Presiden Soekarno Yang Penuh Lika-Liku Hingga Membuat Kehebohan

Ratna Sari Dewi Istri Jepang Presiden Soekarno Yang Penuh Lika-Liku Hingga Membuat Kehebohan--

Juga mantan istri Soekarno ini pernah berpose sensasional di sebuah buku berjudul Madame d Syuga. Buku yang hanya dijual di Jepang itu tampak sosok Ratna Sari Dewi tampil setangah bugil dengan tato di pundaknya.

Disampingnya, tampak Soekarno yang duduk lengkap berpakaian rapi. Buku tersebut tak masuk ke Indonesia, sebab dianggap mencemarkan nama baik Presiden Soekarno.

Sebut kematian Soekarno tidak wajar

Selanjutnya ia adalah menyebut kematian suaminya Soekarno tidak wajar. Menurutnya, kematian suaminya itu sudah diatur oleh pemerintah Orde Baru, Soeharto.

BACA JUGA:Kisah Siti Oetari, Istri Pertama Tapi Bukan Cinta Pertama Soekarno Hingga Tak 'Disentuh'

BACA JUGA:5 Tokoh Nasional Yang Pernah Dipenjara Secara Tak Adil Oleh Soekarno, Bukti Politik Itu Kejam

Madame Dewi mengatakan, bahwa suaminya itu telah dibunuh secara perlahan dengan menggunakan obat hingga berujung overdosis.

Namun, pernyataamn Ratna Sari Dewi itu ditepis oleh dokter dan istri Soekarno lainnya. Dia juga menyampaikan saat itu Soekarno diisolasi di sebuah wisma Yaso agar berujung stress.

Dia juga menyebut CIA (Central Intelligence Agency) turut campur tangan dalam kejatuhan pemerintahan Soekarno. Menurutnya, suaminya itu hampir 5 kali dibunuh oleh CIA karena menolak dikendalikan agen Amerika Serikat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: