Pinjam Dana Online KUR Rp 30 Juta Dengan Cicilan Mulai Rp 580.100, Ini Syarat dan Ketentuannya

Pinjam  Dana Online KUR Rp 30 Juta Dengan Cicilan Mulai Rp 580.100, Ini Syarat dan Ketentuannya

Pinjol KUR Rp 30 Juta Dengan Cicilan Mulai Rp 580.100, Ini Syarat dan Ketentuannya--

RADARMUKOMUKO.COM - Yang sedang butuh dana untuk modal usaha, program Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Central Asia (BCA) bisa menjadi solusi yang memungkinkan untuk dimanfaatkan.

Salah satu yang banyak diajukan KUR BCA yaitu, pinjaman Rp 30.000.000, angsuran per bulanmu hanya Rp 580.100 untuk jangka waktu 5 tahun.

Sebab selain cicilan ringan, cara mengajukan juga tidak sulit, bisa Pinjam online (Pinjol) atau langsung ke bank.

Hal pertama untuk dilakukan yaitu dengan memenuhi persyaratan dokumen di atas, kemudian ajukan agunan atau jaminan seperti tanah kosong atau tanah bangunan, kios, kendaraan bermotor dan mesin sebagai tambahan.

BACA JUGA:Pinjol dan Offline, KUR BNI Bisa Cair Rp 100 Juta Hingga Rp 500 Juta, Syaratnya Hanya Ini

BACA JUGA:Pinjol M-Banking BCA Rp 5 Juta Hingga Rp 100 Juta, Syarat Mudah Angsuran Ringan

Jika ingin mengajukan pinjaman secara langsung, bisa datang ke Bank BCA terdekat dengan membawa persyaratan tersebut dan menunggu pengajuan kamu diterima oleh pihak Bank.

Juga bisa dilakukan secara online yaitu dengan mengunjungi laman resmi webform BCA dan mengisi formulir yang ditampilkan selama 10 menit saja.

Jangan lupa untuk memverifikasi nomor ponselmu terlebih dahulu, lalu melanjutkan pengisian data pengajuan yang masih tersimpan dalam draft. Terakhir, tunggu saja pengajuanmu diterima.

Bagi yang berminat, ini syarat dan Ketentuan KUR BCA 2023: 

1. KTP

2. KK

3. NPWP

4. Surat Keterangan Usaha (SKU) untuk pengajuan perorangan atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Badan (NIB) untuk pengajuan badan usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: