Sidang Kasus Dugaan Penistaan Agama Lina Mukherjee Menangis Tersedu-Sedu Disidang

Sidang Kasus Dugaan Penistaan Agama Lina Mukherjee Menangis Tersedu-Sedu Disidang

Sidang Kasus Dugaan Penistaan Agama Lina Mukherjee Menangis Tersedu-Sedu di Sidang-Istimewa-tvonenews.com

RADARMUKOMUKO.COM - Lina Mukherjee adalah TikToker yang baru-baru ini viral karena memakan krupuk babi sambil mengucapkan bismillah.

Buntur dari viralnya konten tersebut kini,Lina Lutfiawati alias Lina Mukherjee dilaporkan terkait dan berujung pada menjadi tersangka UU ITE terkait kasus dugaan penistaan agama.

Kasusnya naik ke persidangan, sebelum sidang dakwaan terhadap Influencer Lina Mukherjee di PN Palembang pada selasa 25 Juli 2023 terlihat lemas dan menangis.

BACA JUGA:Ini Kata Mantan Santri Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang diduga Licik, Pendidikan Hanyalah Kamuflase

Saat duduk di ruang sidang, tersangka terlihat menangis tersedu-sedu, menyatakan perasaan sedih dan kerinduannya kepada keluarganya yang tinggal di Kalimantan. 

Dia merasa sangat terpukul karena tidak bisa menghubungi merema selama betada dalam tahanan.

"Saya merasa sedih karena sangat merindukan keluarga saya yang tinggal di Kalimantan, dan saya tidak bisa menghubungi mereka sama sekali selama berada di dalam tahanan," ungkap Lina.

Tersangka juga mengaku merada ketakutan akan adanya  aksi demo terhadap dirinya.

"Saya mohon, tolong jangan ada lagi aksi demo terhadap saya. Saya sungguh menyesal atas kesalahan yang saya lakukan," tuturnya.

BACA JUGA:Pesan Haru Korban Penambang Emas Yang Terjebak di Lubang Galian di Banyumas : Doain Bapak Selamat, Nak

Influencer Lina Mukherjee didakwa melanggar pasal 45 huruf A ayat 2 Junto pasal ayat 2 Undang-undang ITE.

Lina dinilai telah menimbulkan perpecahan di masyarakat karena konten video viral makan babi kriuk dengan mengucapkan 'Bismillah' tersebut menimbulkan kebencian atas pelecehan agama yang dilakukannya.

Artikel ini telah ditayangkan di tvonenews.com dengan judul "Rindu Keluarga, Tersangka Lina Mukherjee Menangis di Sidang: "Saya Sedih Keluarga Saya Ada di Kalimantan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: