Alasan Gadis Suku Sunda Terkenal Cantik, Suaranya Lembut Bikin Merinding

Alasan Gadis Suku Sunda Terkenal Cantik, Suaranya Lembut Bikin Merinding

Alasan Gadis Suku Sunda Terkenal Cantik, Suaranya Lembut Bikin Merinding-Instagram-@mayangsunda123

Banyak pendapat bula bila nenek moyang dari mojang alias cewek Bandung merupakan pencampuran darah Belanda dan Sunda yang akhirnya memberikan bibit unggul seperti yang bisa kita lihat hingga kini.

Gaya Bicara

Bukan hanya dari keturunan saja, namun budaya Bandung seperti bahasa yang dimilikinya mempengaruhi pula bagaimana wanita di sana memiliki kecantikan yang dilihat saat mereka berbicara.

Logat Sunda yang kental dan ucapan yang halus membuat mereka terlihat sangat sopan dan menambah pancaran kecantikan dari wanita Bandung.

BACA JUGA:5 Suku Asli Kepulauan Riau, Salah Satunya Hampir Punah Tergilas Kemajuan Batam

Maka tak heran bila kecantikan cewek Bandung dapat dikatakan bisa muncul dari dalam diri mereka.

Jenis Makanan

Tentu pola hidup sehat dan jenis makanan mempengaruhi kecantikan seseorang. Tak hanya wanita Bandung saja, bila wanita dapat jenis makana yang baik itu akan membuat mereka terlihat lebih cantik dan bersih.

Namun, untuk orang Bandung sendiri mengkonsumsi sayur berbentuk lalapan adalah makanan yang populer menjadi santapan mereka.

Bahkan, beberapa wanita di sana sangat suka dan hobi meyantap hidangan vegetarian yang dinilai akan mnambah kecantikan mereka.

Kondisi Air

Kondisi air merupakan sumber kehidupan yang dibutuhkan semua orang. Bandung sendiri memiliki mata air yang dinilai berkualitas baik, bersih dan menyejukkan.

BACA JUGA:Mengenal Suku Bajo Penjaga Lautan Nusantara, Disebut Manusia Ikan

Tidak hanya digunakan untuk mandi dan dapat mempengaruhi kondisi kulit, namun mata air pegunungan juga membuat air untuk diminum juga memiliki kualitas tinggi.

Air yang bersih itu dinilai menjadi penunjang cewek Bandung telihat sangat cantik yang dapat dilihat dari kulit putih, bersih nan mulus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: