6 Suku Paling Sakti, Miliki Sihir Hingga Ilmu Penunduk

6 Suku Paling Sakti, Miliki Sihir Hingga Ilmu Penunduk

Suku Kajang Amma Toa termasuk suku terkuat dan paling ditakuti di Indonesia. Warga suku ini mudah dikenali, karena mereka sering berpakaian hitam.-Dok-

Suju Korowai

Di wilayah paling timur dari negara kita tercinta ini ternyata menjadi tempat bermukimnya salah satu suku misterius yaitu, Korowai. Dikenal masih primitif, suku ini ternyata “tega” memakan daging manusia!

Untungnya praktik kanibalisme ini hanya terjadi saat mereka belum mengenal dunia sekitar. Disebutkan, masyarakat Korowai yang tinggal di daerah Kaibarm, Kabupaten Mappi tersebut baru ditemukan pada tahun 1970-an.

BACA JUGA:5 Suku Asli Bangka Belitung, Salah Satunya Pernah Bikin Belanda Kewalahan

Hingga saat ini, masyarakat Korowai masih teguh memegang adat istiadatnya. Sehari-hari, mereka mengenakan pakaian dari dedaunan, tinggal di rumah panggung dengan tinggi sekitar 50 meter dari atas tanah, dan melakukan perburuan untuk bisa makan.

Demikian 6 suku asli Indonesia yang dikenal unik dan sejak dulu dikenal memiliki kekuatan menakutkan. Namun jangan ragu, ilmu sihir, santet maupun kekuatan yang mereka miliki hanya digunakan apabila disakiti. Mudahan informasi ini menghibur dan memperluas pengetahuan terkait suku bangsa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: