BD 1 N Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I

BD 1 N Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I

BD I N Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM –Turnamen Futsal MUKOMUKO United Cup I yang baru saja ditabuh di Purnama Futsal Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota MUKOMUKO pada Jum’at pagi ini, mendapat apresiasi dari BD 1 N.   

BD I N dalam hal ini Bupati Mukomuko H. Sapuan., SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI, sempat menghubungi radarmukomuko.com, menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada milenial Kabupaten Mukomuko di Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I. 

BACA JUGA:Peringatan HKG PKK di Mukomuko, Momentum Evaluasi dan Motivasi Kinerja

Seyogianya, dirinya berencana hadir secara langsung pada pembukaan Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I untuk memberikan motivasi dan semangat pertandingan. Namun rencana tersebut terpaksa batal karena berbenturan dengan urusan daerah dan tak bisa diwakilkan di Jakarta Pusat.  

‘’Mulanya, saya berencana hadir di acara pembukaan. Setidaknya bisa memberikan motivasi bidang olahraga kepada adik-adik kita yang menjiwai dan masih punya semangat besar dalam dunia olahraga. Titip salam saya buat adik-adik, dan selamat bertanding,’’ ungkap Bupati Sapuan, Jum’at, 16 Juni 2023. 

BACA JUGA:Tim Futsal Mukomuko Tampil di Liga AAFI U-16 Bengkulu, Bupati: Mohon Doanya

Dari lapangan Purnama Futsal Bandar Ratu, Jum’at, 16 Juni 2023. Pembukaan Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I dengan motto junjung tinggi sportivitas ‘’ Say no to drugh and say no to rasicm’’ ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ketua KONI Mukomuko Hendra Cipta dan Direktur PS Mukomuko Novesa Herman. 

Ketua KONI Kabupaten Mukomuko, Hendra Cipta mengungkapkan, turnamen futsal united cup ini pertama diadakan. Penggerak kegiatan langsung dimotori kalangan milenial di Kecamatan Kota Mukomuko. Meski perdana, kegiatan ini berprestise. Menumbuhkan kewibawaan tersendiri dalam menyemarakkan olahraga di tengah-tengah masyarakat. 

‘’Patut kita apresiasi, harapan besar kita Futsal United Cup ini menjadi agenda rutin, minimal satu kali dalam setiap tahun. Melalui ajang ini, dapat menumbuhkan SDM di bidang olahraga futsal di Kabupaten Mukomuko,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Pusat Gelontorkan Ratusan Miliar, Target Awal 2024 Listrik Mukomuko Terkoneksi dengan Jaringan Sumatera

Ketua Panitia Turnamen Futsal Mukomuko United Cup I, Angga, milenial asal Kelurahan Pasar Mukomuko, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya pertandingan. 

Perlu disampaikan, kata Angga, turnamen ini masih bersifat lokal dengan melibatkan 32 tim futsal dari beberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Mukomuko. 

‘’Karena ini pertama, kami batasi untuk 32 tim. Sesuai harapan kami, mudah-mudahan ini menjadi agenda tahunan. Dan mungkin jangkauannya akan lebih luas,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Bupati Apresiasi Lomba Masak Serba Ikan Sinergitas TP PKK dan Dinas Perikanan Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: