Disdikbud Mukomuko Cicil Proyek DAK 2023

Disdikbud Mukomuko Cicil Proyek DAK 2023

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mukomuko mulai cicil kegiatan proyek bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023. --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten MUKOMUKO mulai cicil kegiatan proyek bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.  

Terbaru, sebanyak 32 dokumen lelang DAK Disdikbud Mukomuko telah diserahkan ke Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) pemerintah.  

Sejumlah paket lelang tersebut tinggal menunggu tahapan kaji ulang atau review dokumen, sebelum diumumkan. 

BACA JUGA:Postingan Mantan Cawabup Mukomuko Terkait Dana Inpres Bikin Kesal Masyarakat, Diduga Bernuansa Provokatif

BACA JUGA:Kinerja Sapuan - Wasri Terbukti, Perolehan DAK Mukomuko Terbesar di Provinsi Bengkulu

Hal ini disampaikan Kepala Sekretariat UKPBJ Kabupaten Mukomuko, Effih, ST., MT kepada radarmukomuko.com, Minggu, 11 Juni 2023. 

‘’Proyek DAK dari Disdikbud Mukomuko tinggal menunggu proses kaji ulang,’’ ungkap Effih. 

Dijelaskan Effih, dari 32 dokumen yang didaftarkan Disdikbud ke UKPBJ, 29 paket sudah diserahkan ke tim kelompok kerja (Pokja) untuk diproses kaji ulang bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), konsultan perencana.  

‘’Tiga dokumen yang diajukan untuk diproses lelang, kita kembalikan ke Disdikbud, karena ada beberapa catatan dokumen yang harus dilengkapi,’’ imbuh Effih.  

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

Paket kegiatan Disdikbud yang bakal dilelang, berupa pelaksanaan pembangunan ruas kelas baru, perpustakaan dan ruang laboratorium tingkat SD dan SMP. 

‘’Kaji ulang semua paket yang telah diregistrasikan dalam pekan depan. Sesuai yang kita inginkan, begitu usai kaji ulang langsung diumumkan melalui LPSE,’’ demikian Effih. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: