Live TikTok Disawer Rp 1 M, Inara Rusli Calon Janda Kaya Baru

Live TikTok Disawer Rp 1 M, Inara Rusli Calon Janda Kaya Baru

Live TikTok Disawer Rp 1 M, Inara Rusli Calon Janda Kaya Baru--

RADARMUKOMUKO.COM – Usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Inara Rusli mulai aktif di media sosial. Inara menggelar siaran langsung di TikTok untuk menyapa para warganet yang memberinya banyak dukungan selama kasus bergulir.

Tak disangka saat itu Inara berhasil meraup sampai lebih dari 70 ribu penonton dan mendapatkan beragam jenis hadiah.

Namun momen pemberian hadiah inilah yang membuat Inara sangat mencuri perhatian. Pasalnya istri Virgoun tersebut belum terlalu paham dengan bagaimana sistem pemberian hadiah di live TikTok hingga dibuat terkejut dengan banyaknya jumlah yang masuk.

BACA JUGA:Usai Perselingkuhannya Kebongkar, Fandy Christian Tulis Surat Untuk Dahlia Poland

BACA JUGA:Enzy Storia dan Maulana Kasetra Menikah! Berikut 5 Fakta Menarik Pernikahan Keduanya

"Ketika Kak Inara pertama kali live para sultan bermunculan wkwk," tulis akun Instagram @terangmedia yang mengunggah rekaman siaran langsung Inara tersebut, dikutip pada Kamis (25/5/2023) dilansir dari metro.suara.com.

Inara bahkan sempat berucap lemas lantaran sangat terkejut dengan banyaknya hadiah yang diterimanya. "Astaga, ini nggak salah?" ucap Inara.

Bagaimana Inara tidak terkejut? Pasalnya dia seperti disawer para warganet sultan yang tidak ragu memberikannya banyak gift paus, anjing, sampai bunga mawar dan hati.

"Ini banyak banget gift-nya masya Allah," kata Inara lagi, masih terus memerhatikan paus-paus yang masuk di siaran langsungnya. "Alhamdulillah terima kasih gift-nya. Dapat guguk juga."

BACA JUGA:Selebgram Hana Hanifah, Di Tuding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Artis Titi Kamal?

BACA JUGA:Kabar Baik! BABYMONSTER Akan Debut Dengan 7 Member Lengkap

Warganet lah yang sangat antusias dengan banyaknya gift yang diterima Inara. Bahkan ada yang menduga Inara sudah menerima ratusan juta Rupiah dan itulah yang kemudian dipertanyakan balik oleh sang artis.

"Tembus ratusan juta? Apa sih? Lihat di mana sih?" tanya Inara, dikutip dari Poptren -- jaringan Suara.com.

Saat itulah Inara malah menemukan komentar yang lebih mencengangkan lagi, yakni gift-nya sudah menembus nominal lebih tinggi. "Kak itu sudah 1 miliar. Apa sih 1 miliar, di mana lihatnya? Tolong berikan petunjuk," tutur Inara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: