Selebgram Hana Hanifah, Di Tuding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Artis Titi Kamal?

Selebgram Hana Hanifah, Di Tuding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Artis Titi Kamal?

Hana Hanifah -Instagram-

 RADARMUKOMUKO.COM- Kabar perselingkuhan datang dari aktor terkenal Cristian Sugiono. Kabar perselingkuhan dirinya menjadi banyak perbincangan para netizen.

Sosok Hana Hanifah seorang selebgram seksi dan cantik di tuding jadi selingkuhan Cristian Sugiono.

Hana Hanfiah memberikan klarifikasi atas berita yang sekarang sedang viral yang menimpa dirinya. Hana Hanifah juga merupakan mantan Youtuber terknal Atta Halilintar.

BACA JUGA:Ketahanan Pangan Desa Mekar Sari Dongkrak Perekonomian Masyarakat

Selebgram Kelahiran Bogor, 30 April 1995 itu mulai berkarir dalam dunia intertainment pada tahun 2018 lalu. ia mengawali karirnya dengan bermain ftv dan sinetron.

Hana Hanifah juga merupakan presenter dari program Bedah Rumah. Ia memiliki beberapa kontroversi selama berkarir dalam dunia intertainment.

Tahun 2020 lalu tepatnya Juli, dirinya terciduk sedang telanjang setengah di salah satu hotel di Medan dengan dugaan prostitusi online.

BACA JUGA:Banjar Sari Salurkan BLT DD Kepada 20 KPM

Tetapi dirinya membantah dan mengatakan sedang berganti pakaian. Pada waktu itu ia hanya menjadi saksi dan di pulangkan ke Jakarta.

Pada Juni 2020 lalu, Hana yang merupakan mantan kekasih seorang youtuber Atta Halilintar melaporkan Nabila Aprillya dengan dugaan penyerangan.

Namun Hana di laporkan balik oleh Nabila.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: