Inara Rusli Terpaksa Membuka Cadar Usai Bercerai Dengan Suaminya , Demi Mencari Nafkah Untuk Anak-Anak

Inara Rusli Terpaksa Membuka Cadar Usai Bercerai Dengan Suaminya , Demi Mencari Nafkah Untuk Anak-Anak

Inara Rusli buka cadar setelah bercerai--

RADARMUKOMUKO.COM - Kasus yang menimpa Inara Rusli terkait perselingkuhan yang di lakukan sang suami Virgoun membuat Inara harus membuka cadar.

Keputusan Inara untuk membuka cadar sangat mengejutkan berbagai pihak terutama warganet. Diketahui bahwa selama ini Inara selalu menggunakan cadar sejak ia memutuskan memeluk islam.

BACA JUGA:Tips Ngegas Motor di Jalan Rusak dan Becek, Hindari Tindakan Ini

Inara memutuskan membuka cadar untuk mencari nafkah untuk anak-anaknya, yang kini harus ia tanggung. Inara tidak ingin bergantung terhadap suaminya.

Diketahui bahwa Inara dan Virgoun akan segera mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Hal ini dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

Kamis 18 Mei 2023, di depan awak Media Inara Rusli melepas cadar yang selama ini menutup wajahnya. Mantan anggota girlband Bexxa mengungkapkan bahwa dirinya harus melepas cadar karena alasan ekonomi.

"Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak aku. Ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar,"ungkap Inara Rusli.

BACA JUGA:TikTok Sudah Resmi Diblokir di AS, Inilah Negara Bagian AS Pertama yang Memblokir TikTok

Sebelum mengambil keputusan untuk melepas cadar, Inara berkonsultasi dengan Ustadz Derry Sulaiman. Inara pun di kuatkan oleh istri ustadz Derry dengan memeluknya.

Fakta lain yang mengejutkan adalah Virgoun yang meminta istrinya untuk membuka cadar hal ini di ungkapkan langsung oleh Inara di konferensi pers.

Hal tersebut dibenarkan oleh ustadz Derry, sosok yang dekat dengan Inara dan Virgoun. Ustadz Derry mengkonfirmasi dengan menghubungi Virgoun dan ternyata memang dibenarkan oleh Virgoun bahwa dirinya meminta Inara untuk lepas cadar.

BACA JUGA:ChatGPT Kini Tersedia di iOS Gratis, Begini Cara Mengunduhnya

Inara awalnya tidak ingin melepas cadar dan sempat sedih. Ustadz Dery memberikan penjelasan kepada Inara bahwa dengan melepas cadar bukanlah sebuah perbuatan doa karena buka kewajiban.

Ustad Derry juga meminta untuk seluruh pihak tidak menghakimi keputusan Innara terkait dirinya yang melepas hijab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: