Halal Bihalal Pemkab Mukomuko, Momentum Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi

Halal Bihalal Pemkab Mukomuko, Momentum Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi

Halal Bihalal Pemkab Mukomuko, Momentum Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi-Istimewa-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MUKOMUKO gelar halal bihalal 1444 Hijriah/2023 Masehi di Gedung Balai Daerah MUKOMUKO, Minggu, 14 Mei 2023. 

Halal bihalal dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat, majalelis taklim, tokoh agama, insan pers, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa tersebut, digelar secara sederhana. Diiringi musik marawis, bacaan sholawat nabi dan tausiah agama bersama ustadz H. Bahrun, S.Ag. 

BACA JUGA:WHO Merilis 5 Daftar Penyakit Paling Mematikan di Dunia, Cek Sekarang Termasuk Tidak Sakit Yang Anda Derita

Adapun kegiatan halal bihalal ini, dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri, Sekda Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M.Si, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI menyampaikan, tujuan dari kegiatan halal bi halal ini, bagian dari meningkatkan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Suhu Udara Makin Panas, Perbanyak Minum dan Hindari Hal Ini

Membangun silaturahmi bagian dari ibadah. Kata Bupati Sapuan, sebagaimana yang dipahami, mempererat silaturahmi dapat memperpanjang umur, melapangkan jalan rezeki dan dapat mempermudah semua urusan. 

‘’Di samping momen bermaaf-maafan, halal bihalal ini juga bagian dari silaturahmi. Melalui momen ini, kita bisa saling tukar pemikiran, menerima masukan dan saran dari masyarakat,’’ ungkap Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Uang Lembur Pegawai Naik, Ini Aturan Barunya

Pada momen halal bihalal ini, Bupati Sapuan juga mengajak masyarakat untuk senantiasa bersinergi, membantu dan mendorong pemerintah dalam menciptakan pembangunan di Kabupaten Mukomuko untuk ke depan lebih baik lagi. 

‘’Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami meminta maaf kepada masyarakat, mungkin yang selama ini ada salah dan khilaf dalam melaksanakan tugas kerja. Tak luput, kami juga mengajak masyarakat senantiasa bersinergi, mendukung terciptanya pembangunan Kabupaten Mukomuko yang lebih baik,’’ demikian Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: